Erabaru.net. Pepatah kuno mengatakan: “Dosa paling jahat, adalah berzina” (dalam sepuluh ribu kejahatan, kesalahan seksual adalah yang terburuk).

Konsekuensi zina sangat menyeramkan. Berikut adalah sembilan jenis karma akibat perzinahan yang paling berbahaya. Anda harus membaca dengan saksama.

Orang masa kini adalah seperti cabang pohon yang dipotong dari akarnya, mengalami kemajuan modern yang dengan jelas membawa banyak variasi, namun malah kehilangan ikatan dengan dasar moralitasnya.

Sejak saat itu semakin tidak sadar dan jatuh tenggelam karena mengikuti hasratnya.

Saat ini, ada banyak orang yang tidak takut akan sebab dan akibat, anti moralitas, menikmati kegembiraan, mengejar rangsangan dari apa yang disebut “cinta satu malam”, “pecinta roh” … jatuh ke dalam kolam pusaran air yang membawa penderitaan besar untuk diri sendiri.

ILUSTRASI. (thoibao.today)

Berikut adalah sembilan jenis karma akibat perzinahan, yang terbesar.

1. Rumah tangga hancur, bahkan kehilangan nyawa. Perselingkuhan membuat pernikahan terurai, karir hancur, hidup tidak lagi hangat.

Contoh-contoh ini sangat banyak. Anda bisa melihat begitu banyak cerita yang terjadi setiap hari di sekeliling kita, atau dari koran dan majalah.

2. Memiliki anak yang nakal ataupun sangat sakit. Orangtua yang berbuat amoralitas seksual, seringkali keturunannya mengalami masalah dalam perilaku maupun kesehatan fisik.

3. Menjadi miskin. Pelaku seksual menyimpang memilih hidup rendahnya sendiri. Jadi takdir mereka juga tidak akan bisa mulia, tidak akan kaya.

4. Orang-orang yang berzina akan dikelilingi oleh orang-orang yang juga tidak berbudi luhur. Ini adalah sesuai dengan: “Taburkan benih, panen buahnya”.

5. Karirnya gagal total. Perzinahan adalah yang paling merusak. Jika tidak segera memperbaiki diri, akhirnya akan hidup melarat.

6. Membuat malu orang tua. Orangtua tidak bisa menerima anak mereka sebagai pezina. Jadi pezina juga membawa lebih banyak dosa pada orangtuanya.

7. Wanita yang berzinah lebih cenderung terkena kanker serviks atau kanker payudara.

Ini semua tercatat di zaman dahulu. Dalam buku itu tertulis: “Tiga racun paling murni” (artinya: Tiga jenis air mani akan membentuk racun).

Wanita yang berhubungan seks menyimpang, maka zat itu akan menjadi racun di dalam dirinya sendiri.

Banyak anak muda berusia di atas 20 tahun, karena kelalaian seksual yang berlebihan, yang kemudian menghadapi berbagai macam penyakit, seperti infeksi saluran kemih, masalah prostat, gonore, sifilis, bahkan AIDS, yang paling ringan juga memekakkan telinga, ada juga yang mengalami gagal ginjal.

8. Orang-orang pezina di usia tua melahirkan anak yang tidak berbakti. Seorang pria yang melakukan perbuatan menjijikkan saat masih muda, sudah tua masih nakal, akan hidup tanpa ada yang peduli, kesepian, sengsara, menderita.

9. Pezina dewasa tidak percaya pada sebab-akibat. Semakin mereka tidak percaya, semakin mereka menikmati perzinahan, tenggelam dalam khayalan, melakukan kejahatan, melukai moral, melukai diri sendiri, semakin banyak tragedi, pembalasan lebih besar dan penderitaan lebih besar akan datang nanti di masa depan.

Memang, ada banyak godaan seksual lain yang mengganggu di dunia. Berapa banyak keluarga yang terluka, berapa banyak orang yang meninggal karenanya?

Orang-orang yang berzina dijangkiti dengan penyakit yang terkait dengan tubuh.

Pada titik sekarang ini, mereka merasa bahwa mereka masih sehat, padahal itu hanya refleksi dari kehidupan sebuah lilin yang hampir habis, masih menyala namun tidak lama lagi.

Begitu mereka bertambah tua, mereka akan menjadi sakit, menjalani kehidupan yang terikat di sisi tempat tidur, dan terkadang bahkan sulit bernafas lega.

Ada juga penulis, yang suka menulis teks percintaan vulgar yang oleh orang bodoh malah dipuji, tulisan tersebut membuat orang menyukai cinta, merangsang nafsu keinginan seksual.

Itu merugikan semua orang, menyebabkan kerusakan besar. Mungkin, mereka harus menanggung konsekuensi berat, karir hancur, hidup sulit, kelaparan, dan setelah itu, menderita penyakit.

Banyak orang di sekolah menjadi sasaran racun perzinahan. Di sekolah dimana sepasang remaja yang pacaran sering bepergian, berhubungan, melakukan hubungan seksual dengan pacar pada satu waktu, dikatakan bahwa itu adalah daya tarik kehidupan modern.

Di perusahaan juga ada terjadi perzinahan di antara rekan kerja, katanya untuk mengatasi kebosanan akibat pekerjaan yang menumpuk.

Penyebab ikatan pernikahan adalah diatur oleh langit. Jika mereka memiliki hubungan dengan satu orang, mereka harus bertanggung jawab penuh atas orang itu, dan mencoba membuat pernikahan yang mulus.

Suami dan istri harus saling memperlakukan dengan baik. Cinta, kepercayaan, saling menghormati satu sama lain.

Menghadapi konflik harus mengetahui penyebab diri sendiri daripada mengajukan permohonan perceraian atau malah melakukan perselingkuhan licik, mencari sumber kesenangan di luar.

ILUSTRASI. (huffingtonpost.com)

Baru pada saat keluarga harmonis, suami dan istri kohesif, karir bisa berkembang.
Bagi orang muda yang belum menikah, perzinahan harus lebih diwaspadai.

Share

Video Popular