Erabaru.net. Orang tua yang melihat anak-anak mereka mengalami kesulitan atau mengalami masalah sulit akan berhenti melakukan segalanya untuk membantu meringankan penderitaan anak-anaknya.

Mulai dari pergi ke tempat umum hingga mengalami perundungan demi mendapatkan makanan agar anak-anak mereka bisa makan, karena cinta tanpa syarat orang tua terhadap anak-anak mereka tidak dapat dibandingkan dengan apapun.

Ada orang tua yang seperti Paul DiGiacomo, yang mengambil langkah lebih jauh dari kebanyakan orang tua.

Anak perempuannya Meghan kecanduan heroin dan tinggal di jalanan di pusat kota Boston.

Kampnya dekat dengan klinik metadon tempat ia bisa menerima bantuan untuk mengatasi kecanduannya, tapi ia tidak memiliki motivasi untuk berhenti mengkonsumsi narkoba.

WomansWorld

Hal ini disebabkan oleh kematian kekasihnya, yang diceritakan Meghan pada seorang reporter, karena overdosis tahun lalu.

WomansWorld

Sampai hari itu tiba dan ia bersedia untuk dibantu, meskipun, ayahnya harus mengambil tindakan drastis dan tidak biasa, “Ayahnya mendirikan kemah di sampingnya, tidur di sisinya di trotoar hanya untuk memastikan putrinya terlindungi, diberi dukungan dan tetap hidup!”

Saat itu adalah sebuah perubahan drastis sejak lebih dari sebulan lalu, saat Paul DiGiacomo masih tinggal di rumah bersama istrinya, Julie Chandler.

Pasangan ini tidak tahu apakah Meghan masih hidup atau mati, tapi suatu malam kebetulan mereka menonton sebuah segmen dalam Anderson Cooper 360 tentang epidemi opioid yang menyapu bangsa.

Dan mereka terkejut saat mengetahui salah satu pecandu tunawisma yang diwawancarai di segmen tersebut, ternyata adalah Meghan.

WomansWorld

Tidak lama setelah segmen itu ditayangkan, Paul mengemasi beberapa barang dan mambawa anjing keluarga tercinta, lalu pergi dari rumahnya menuju “Methadone Mile,” wilayah pusat kota tempat Meghan diwawancarai.

Kru kamera dari CNN kembali dua minggu setelah cerita awalnya disiarkan, dan menemukan ayah dan anak perempuan itu duduk berdampingan di trotoar pepohonan berjajar.

“Saya sedang tidur di sini dan saya terbangun dengan anjing saya menjilati wajah saya dan saya melihat, dan ayah saya bilang, ‘Baiklah, kami semua pindah,'” katanya.

“Saya seperti, Apa yang ayah lakukan di sini?”

Dan dia bilang, “Saya tidak akan pergi sampai kau mendapatkan bantuan atau pergi ke rumah sakit.”

WomansWorld

Dengan ayah yang begitu setia di sisinya, Meghan lebih suka menerima bantuan yang ia butuhkan dan berharap hal itu bisa mengatasi kecanduannya.

Tonton video di bawah ini untuk mendengar lebih banyak tentang kisah cinta dan pengabdian yang luar biasa ini,

Bagikan jika Anda setuju bahwa inilah salah satu tindakan cinta dan pengorbanan terbesar yang pernah Anda dengar.

Heroin addiction in America

Parents seek help for heroin-addicted loved ones: We follow the stories of two young people addicted to heroin and living in the streets of Boston. http://cnn.it/2hr8MKm

Posted by Anderson Cooper 360 on Friday, November 10, 2017

(iin/rp)

Share

Video Popular