Erabaru.net. Mereka bertemu beberapa bulan setelah pertemuan pertama mereka, dan itulah awal kisah cinta mereka.

Semakin banyak orang menggunakan aplikasi transportasi online untuk sampai ke tempat tujuan mereka dengan aman dan lebih cepat dibandingkan dengan menunggu supir taksi yang lebih sering mencurangi penumpang.

Tapi tentu saja, selalu ada bahaya. Sendirian dengan orang asing di dalam kendaraan bisa menjadi pengalaman yang menyeramkan terutama saat tingkah laku dari pengemudi sangat mencurigakan.

Namun, gadis Malaysia ini tak pernah berharap bisa menemukan cintanya setelah dia menggunakan aplikasi online, Grab.

ILUSTRASI. (Internet)

Dia berbagi ceritanya di UTAR Confessions, sebuah halaman Facebook Malaysia yang populer.

“Dua tahun yang lalu setelah ujian, teman-teman dan saya memutuskan untuk pergi ke KLCC untuk menonton film dan pada hari itu karena teman yang seharusnya menjemput saya tidak dapat melakukannya. Awalnya saya berpikir untuk naik kereta, tapi sudah terlambat dan semua temanku sudah menungguku disana. Jadi, saya mendownload aplikasi Grab dan mulai naik Grab untuk pertama kalinya.”

ILUSTRASI. (Internet)

“Ketika kendaraannya tiba, saya duduk di kursi belakang dan seorang pemuda yang sopan menyambut saya dengan ucapan ‘selamat pagi’. Dia tahu bahwa itu adalah perjalanan Grab pertama saya dan meyakinkan saya bahwa dia adalah orang baik yang hanya mencari uang untuk mengurangi beban keluarganya.”

ILUSTRASI. (Internet)

“Kami hampir mencapai di tujuan saat dia tiba-tiba bertanya kepada saya bagaimana saya akan pulang ke rumah. Kukatakan padanya bahwa aku berencana naik kereta dan dia menawarkan untuk mengantarku pulang ke rumah. Saya terlalu malu untuk menerima tawarannya dan mengatakan bahwa saya tidak tahu jam berapa saya akan pulang ke rumah. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan menunggu dan memberi saya nomor teleponnya saat turun dari mobil.”

ILUSTRASI. (Internet)

“Ketika saya keluar dari toilet, teman-teman saya tertawa histeris dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka benar-benar telah mengirim pesan kepada pengemudi Grab tersebut untuk datang menjemput saya. Saya sangat malu dengan apa yang mereka lakukan, tapi tidak lama kemudian, dia menelepon dan mengatakan kepada saya bahwa dia menungguku di tempat yang sama saat dia menurunkanku.”

ILUSTRASI. (Internet)

“Saya takut membiarkan dia menunggu, jadi saya segera berlari ke mobilnya dan masuk. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat terkejut karena saya akan benar-benar menghubunginya lagi tapi saya mengatakan kepadanya bahwa itu semua adalah perbuatan teman saya. Meski begitu, kami tertawa dan bercanda sepanjang perjalanan pulang.”

“Saya mencoba membayar untuk perjalanan saya tapi dia menolak untuk menerima uang saya, jadi saya meninggalkan uang itu di tempat duduk sebelum keluar dari mobil. Namun, dia benar-benar mengembalikan uang itu ke kotak surat saya dengan sebuah catatan yang mengatakan, ‘Tidak apa-apa, lain kali Anda bisa mentraktir saya untuk makan sebagai gantinya’. ”

ILUSTRASI. (Internet)

Namun, pertemuan kedua mereka adalah titik balik hubungan mereka. Dia memesan driver Grab yang sama dan akhirnya menemuinya untuk yang ke-2 kalinya.

Kali ini, mereka memulai sebagai teman, dimana pengemudinya sering menjemput dan menemaninya pulang.

Sampai suatu hari, sopir itu berhenti di suatu tempat dan turun-hanya untuk mengeluarkan buket bunga dari mobilnya. Ternyata, itu bunga favorit si gadis!

Dia berkata, “Mungkin di masa lalu saya telah berjanji akan menemukan kamu dan akhirnya, saya berhasil menemukannya dalam kehidupan ini. Saya hanya berpikir kamu hanya akan menjadi salah satu dari banyak penumpang yang akan saya antar tapi saya tidak bisa bisa melupakanmu dari pikiran saya. Saya tidak ingin kehilanganmu karena kamu adalah salah satu orang terpenting dalam hidup saya. Maukah kamu menjadi pacar saya?”

Begitu romantis!”

Cerita itu dibagikan di halaman Facebook untuk pacarnya, yang pada hari ulang tahunnya dia membagi kisah mereka.

Dia mengakhiri unggahannya dengan meyakinkan semua orang jika orang yang mereka cintai belum datang, yang harus mereka lakukan hanyalah menunggu orang yang tepat.

“Jangan khawatir jika Anda belum menemukan cinta sejati Anda karena mereka mungkin tersesat dalam perjalanan untuk mencari Anda. Percayalah bahwa mereka akan menemukan Anda suatu hari nanti. Jika anda menemukannya, maka pastikan untuk menghargai hubungan Anda sebelum Anda kehilangannya,” katanya. (latifah/rp)

Share

Video Popular