Erabaru.net. Kafetaria atau ruang makan di kantor modern bisa bersaing dengan restoran terbaik di dunia. Hanya satu yang membedakannya, semuanya gratis – tentu saja, hanya untuk para karyawan.

Beberapa perusahaan sukses ini menyadari sejak lama bahwa cara membuat seorang karyawan bekerja secara efisien adalah melalui perutnya.

Dan berikut Anda bisa melihat bagaimana para karyawan perusahaan besar dunia makan di kantor mereka.

Google

Markas Google berlokasi di New York. Karyawan perusahaan disediakan tiga kali makanan gratis sehari di Hemispheres, dengan pemandangan indah Manhattan.

Kafe ini memiliki beberapa zona, tempat Anda bisa menemukan berbagai masakan, makanan cepat saji, makanan ringan, yoghurt beku dan aneka minuman.

Salah satu ulasan paling populer dari kafe ini di dunia maya mengatakan: “Jika Anda ingin merasa kecewa dengan pekerjaan Anda, bertemanlah dengan seseorang dari Google dan pergilan ke kafetaria mereka. Kafe itu luar biasa.”

(Foto : newusatoday)
(Foto : businessinsider)
(Foto : plus.googleapis)
(Foto : chuansong)
(Foto : toutiao)

Apple

Markas Apple terletak di Cupertino, California. Ruang makan mereka, yang disebut Caffè Macs, sangat luas, ringan dan benar-benar gratis.

Caffè Macs menyajikan masakan Meksiko, Italia, Jepang, Spanyol dan Perancis saat makan siang, bersama makanan cepat saji.

Saat sarapan, staf biasanya disuguhi toast Perancis stroberi, pancake cokelat chip, jus segar, beberapa jenis es krim, dan makanan penutup lainnya. Menu selalu berubah-ubah.

(Foto : baruusatoday)
(Foto : scoledge.wordpress)
(Foto : scoledge.wordpress)

 

(Foto : newusatoday)

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular