Erabaru.net. Mereka melihat seorang gadis kecil tak berpakain dan hanya memakai gelang warna merah muda di bawah jembatan di India , dan mereka memutuskan untuk kembali dan mencarinya.

Dick Smith dan istrinya Pip melihat seorang anak tak berpakaian hidup di bawah jembatan di India. Mereka berada di atas kereta saat mereka melihat anak kecil dan mengingat ciri-cirinya, yang hanya memakai gelang merah muda.

Dengan menggunakan koordinat GPS di foto yang ia ambil dari telepon genggamnya, Dick bertanya pada beberapa temannya untuk kembali ke India dan menemukan gadis kecil dengan gelang merah muda itu.

“Saya memeriksa email saya dan salah satunya dari Dick yang mengatakan ‘Hei, apakah kau akan pergi ke India dan bisakah kau menemukan keluarga ini? Lihat apakah kami bisa membantu mereka?” kata teman baik Dick, Chris Bray.

Smith menghubungi mereka dengan sebuah penawaran; temukan keluarga yang ia foto di bawah jembatan di Kota Vadodara di Gujarat, bagian barat India.

Smith dan istrinya Pip tidak bisa berhenti memikirkan anak itu dan berharap bisa membantu pendidikannya, dan membuat keluarga gadis kecil itu tak lagi hidup di jalanan.

Hanya dengan berbekal kordinat GPS yang tercetak pada foto itu, dan bahkan wajah keluarga tersebut tidak terlihat, pasangan Bray naik ke pesawat dan berangkat untuk menemukan seorang gadis diantara satu juta penduduk kota itu.

“Orang pertama yang membantu tidak mengarahkan kemana-mana, jadi kami turun sendiri ke jembatan tersebut. Saya pikir saya melihat sekilas seorang gadis dengan gelang warna pink, tapi ia menghilang dengan sangat cepat dan cukup sulit untuk berkomunikasi,” kata Chris Bray.

Share

Video Popular