“Kami menghubungi dari teman ke teman hingga ayah teman, yang memperkenalkan kami pada seorang profesor universitas di seberang jalan. Kami pergi ke bawah jembatan dan profesor itu memperlihatkan foto tersebut sambil berkeliling, dan semua orang mengatakan, ‘tidak, tidak, tidak pernah melihat seseorang seperti itu dalam hidupku’.”

Namun, ada seorang pria dengan kaki palsu berdiri di foto Smith. Pasangan Bray dan profesor tersebut, Dr. Chellani, menemukan seorang pria di bawah jembatan yang menggunakan kaki palsu. Ternyata, kakinya diamputasi setelah mengalami tabrakan dengan kereta api.

Saat Dr. Chellani menunjukkan kepadanya foto tersebut, ia bertanya dengan ramah. Penduduk lokal lainnya juga segera mendekati mereka dan memberikan petunjuk. Akhirnya, mereka menemukan gadis tunawisma itu: Divya, 8 tahun.

“Dia sangat pemalu saat baru kenal. Kami bilang ‘teman saya lewat sini dengan kereta beberapa minggu lalu dan mengambil beberapa foto. Kami datang ke sini untuk memberimu foto itu’. Namanya Divya, yang berarti ‘Cahaya Tuhan’.” Kata Chris Bray.

“’Sudah berapa lama Anda tinggal di sini’ Tampaknya dua belas tahun. Kemudian kami ingin mencari cara untuk membantu mereka. Kami mengatur agar saat ayahnya pulang bekerja, mereka semua bisa datang ke kantor manajer bank,” kata Chris.

Share

Video Popular