“Kami membawa keluarga itu untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, seperti sepatu. Manajer Bank menerjemahkan bahwa kami ingin agar sewa rumah mereka terbayar dan memastikan pendidikan yang baik untuk putri mereka. Saat melihat ekspresi wajah mereka, itu cukup menakjubkan.” Tambahnya.

Mereka juga baru mengetahui kalau Divya sebenarnya telah terdaftar di sebuah sekolah, tapi ia tak datang dengan teratur. Rupanya, salah satu syarat sekolah itu adalah ‘pembayaran yang teratur’, sesuatu yang tidak bisa dipenuhi oleh keluarganya.

“Ia terdaftar di sebuah sekolah, di kelas tiga. Tapi rupanya ia bukanlah siswa yang datang dengan rutin. Salah satu syarat adalah pembayaran yang teratur yang harus ia penuhi. Pendidikan adalah kunci untuk membuka masa depan mereka,” kata Chris.

Dengan bermaksud baik, keluarga Bray memutuskan berbelanja untuk keluarga ini, termasuk peralatan sekolah untuk Divya.

Keluarga Bray membantu membuka rekening bank untuk keluarga Divya agar Dick Smith bisa menyetorkan uang sewa secara teratur. Kisah mereka yang menghangatkan hati ini terus menginspirasi banyak orang, terutama saat mereka melakukannya di hari Natal 2015.(iin/yant)

Sumber: viral4real.com

Share

Video Popular