Erabaru.net. Kucing memiliki kepribadian unik tersendiri. Gaya duduk yang lucu, berjalan dalam keanggunan dan melakukan tugas sesuai keinginan sendiri, mereka adalah spesies yang menikmati ruang pribadi mereka.

Tapi tahukah Anda berapa banyak hewan berbulu ini menghabiskan sebagian besar waktu mereka dipeluk oleh tuannya dan sisanya, melihat ke dalam ruang kosong?

Ada alasan kuat mengapa mereka menghabiskan begitu banyak waktu.

Instagram

Studi ahli telah membuktikan bahwa kucing terlihat lebih jauh dari manusia. Terkadang mereka bisa melihat sisi gelap dunia, yaitu pada malam hari.

Instagram

Mata manusia dipenuhi bagian-bagian kecil yang dikenal sebagai batang dan kerucut.

Batang membantu kita melihat cahaya terendah, sementara kerucut membantu kita melihat kecerahan.

Instagram

Meski kita bisa melihat berbagai warna dibanding kucing, namun kucing memiliki keuntungan melihat dalam kegelapan 6 kali lebih banyak dari manusia.

Ini membantu hewan ini untuk melihat dengan jelas bahkan dalam kegelapan. Mereka cenderung mengejar partikel kecil yang muncul dari sinar cahaya melalui jendela atau benda yang menarik perhatian mereka sehingga mata manusia tidak bisa mencapainya.

Instagram

Mungkin sebagian dari kita tidak tahu tentang keuntungan kucing. Kucing punya banyak keistimewaan.

Bagi mereka yang berpikir kucing tidak memiliki spesialisasi sendiri, sekarang tahu kucing memiliki mata sensitif dalam kegelapan atau di malam hari. (rp)

erabaru.com.my

Share

Video Popular