Erabaru.net. Seorang pembantu rumah tangga berusia 24 tahun dari Myanmar beruntung diselamatkan dari lantai lima oleh seorang penghuni di sebuah gedung apartemen di Singapura sebelum dia terjatuh.

Pembantu rumah tangga, yang namanya tidak disebutkan, dilaporkan telah mengunci dirinya sendiri secara tidak sengaja di sebuah blok apartemen di Bukit Panjang pada 6 Desember sekitar pukul 8 pagi karena kunci pintu yang rusak, menurut The Straits Times.

wanita itu berusaha merangkak keluar dari jendela dan berjalan melintasi pinggiran yang sempit untuk menemukan jalan kembali ke apartemen. Sayangnya, semua berubah menjadi hal yang membahayakan nyawanya setelah dia melangkah lebih jauh.

Saat yang menegangkan ini terekam oleh video, dan telah menjadi viral setelah diunggah secara online oleh tetangga mereka di seberang jalan, Nyonya Anita Sahari, 50 tahun.

“Bahkan saat saya merekam video, tangan saya gemetar,” kata ibu rumah tangga tersebut.

Untungnya, salah seorang penghuni yang menyewa kamar di unit yang sama sedang berada di dalam apartemen saat itu. Dikenal sebagai Jane, dia langsung pergi ke koridor untuk membantu pembantu tersebut setelah diberi tahu oleh tetangga lain mengenai keadaan yang berbahaya tersebut.

Tetangga itu berteriak dan menggedor pintu depan. “Pelayanmu ada di pinggiran apartemen” kenang Jane. “Saat itulah aku mendongak dan melihat sebuah tangan di luar jendela.”

“Untuk sesaat, dia menghilang dari pandangan saya dan saya pikir dia telah jatuh. Jadi saya berlari keluar dari apartemen untuk memeriksa apakah saya bisa melihatnya dari koridor, dan untungnya dia masih di sana.

“Dia tidak bisa berbicara bahasa Inggris, jadi saya mencoba memberi isyarat kepadanya untuk berhenti bergerak, “kata sekretaris berusia 35 tahun yang telah menyewa apartemen itu selama lima bulan.

Share

Video Popular