Erabaru.net. Ular adalah salah satu binatang paling berbahaya di Bumi. Satu gigitan dari ular berbisa bisa membunuh orang, sementara “lilitan” oleh tubuhnya dapat membunuh hewan apa pun hanya dalam beberapa detik.

Tapi tahukah Anda bahwa beberapa ular ada yang jinak, sama imutnya seperti anjing atau kucing peliharaan Anda?

Ular, seperti hewan lainnya, ada yang dirawat oleh banyak pemilik rumah yang mencintai binatang, dalam hal ini binatang reptil.

Sementara kebanyakan orang takut untuk memiliki hewan “pembunuh” ini di rumah, ular sebenarnya bisa menggemaskan dan dicintai seperti hewan kesayangan lainnya.

Dan ya, sama seperti hewan liar yang dijadikan peliharaan lainnya, ular masih bisa berisiko walau telah dijinakkan.

Ular biasanya tidak disimpan di rumah, dan selalu ada kecenderungan tinggi bahwa mereka tidak terbiasa dengan hal-hal di rumah.

Ular ini mengira bola tenis sebagai makanan dan segera menelannya.

Meskipun bola itu relatif kecil dibandingkan dengan apa yang bisa ditelan oleh seekor ular secara utuh, namun kenyataannya bola itu adalah sesuatu yang tidak bisa dicerna oleh tubuh binatang, bola yang tersangkut di tubuhnya menimbulkan ancaman bagi kehidupannya.

Syukurlah, dokter hewan datang dengan segera untuk membantu ular itu. Dokter hewan memijat tubuh ular itu, perlahan mendorong bola ke atas menuju mulutnya.

Ular itu mengeluarkan air liur saat bola itu perlahan naik ke mulutnya, tapi jelas lega saat “telur” itu berhasil keluar. Perhatikan cuplikan yang menakjubkan di bawah ini.(asm/yant)

Sumber: viral4real.com

Share

Video Popular