- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Gadis ini Tidak Sadar Diikuti Penjambret dari Belakang, Anjing Liar yang Berada di TKP Segera Bertindak Bak Pahlawan Menolong Si Cantik! Dia Menerjang dan Menggigit Si Penjahat yang Lari Ketakutan!

Erabaru.net. Beragam pandangan orang-orang terkait keberadaan anjing liar, ada yang merasa kasihan melihat mereka mondar mandir mengais makanan dan tidur di jalanan serta menahan lapar.

Ada juga yang merasa perilaku mereka rentan menimbulkan bahaya bagi anak-anak dan orang tua.

Namun, seekor anjing liar entah ada pemiliknya atau tidak, bereaksi terhadap peristiwa penjambretan yang ada di depannya.

Keberanian sang anjing itu menggagalkan pria yang menjambret tas seorang wanita.

Dalam video, tampak seorang gadis dalam perjalanan pulang ke rumah, ia tampak terburu-buru, namun tidak menyadari seseorang mengikutinya dari belakang.

Pada pemandangan kedua, seekor anjing tengah duduk di jalan, tapi baik si gadis maupun orang jahat itu tak menaruh perhatian pada anjing itu.

[1]
Internet

Selanjutnya, tiba-tiba! Sosok pria berpakaian kuning itu menarik tas wanita itu!

[2]
Internet

Anjing yang melihat situasi yang tidak beres itu seketika menerjang dan menggigit pria berbaju kuning!

[3]
Internet

Anjing liar itu menunjukkan keberingasannya sampai pria itu lari ketakutan.

[4]
Internet

Setelah mengusirnya, anjing liar itu tidak mengejarnya, ia kembali melihat si cewek yang bangkit berdiri, dan sepertinya sang anjing masih khawatir saat melihat cewek itu pergi, sesekalli ia menoleh ke arahnya.

Tak disangka anjing itu bisa mengerti apa yang terjadi, instingnya seolah-olah mengatakan ada yang teraniaya, lalu maju membantu.

Anjing yang begitu baik, semoga ada yang bersedia memberinya tempat bernaung. (jhn/rp)

https://www.youtube.com/watch?v=p_jNsgX-jN0&feature=youtu.be

goodtimes.my