Erabaru.net. Bagi orang yang ingin memiliki harimau atau singa sebagai hewan peliharaan, kucing ini adalah yang paling dekat namun pasti jinak dan aman, yang bisa Anda dapatkan!

Internet

Pernahkah Anda bermimpi memiliki harimau sebagai hewan peliharaan?

Meskipun ilegal untuk menampung mamalia hutan berukuran jumbo di tempat tinggal Anda, seekor kucing besar bisa menjadi hal terbaik berikutnya sebagai pilihan.

Internet

Sebenarnya, ada banyak jenis kucing domestik besar yang berbeda untuk Anda pilih.

Jadi Anda pasti akan menemukan satu yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup Anda.

Internet

Salah satu kucing “besar” terpopuler di internet saat ini adalah Tihon, kucing peliharaan manja yang imut dan suka dipeluk.

Internet

“Dia sangat pendiam. Di Rusia ‘Tiho’ berarti sepi, perangainya sesuai namanya. Dia mendengkur dengan tenang dan penuh kasih sayang. Dia selalu dekat dengan saya, “tambahnya.

Internet

Lebih dari sepertiga dari semua rumah tangga di Amerika Serikat sekarang memiliki seekor kucing peliharaan (jumlah total diperkirakan mendekati 100 juta hewan), yang menandai kenaikan 50 persen sejak tahun 1980an.

Internet

Pemiliknya memberi mereka makan, menguncinya, membuang sampah mereka, dan menghabiskan waktu lama untuk memotret momen saat mereka menguap dari sudut yang paling lucu untuk kemudian diposting di Instagram.

Tapi apa yang manusia suka tentang kucing adalah mereka bisa dipeluk dan sangat menghibur.

Internet

“Dia suka duduk di pangkuan saya sepanjang waktu. Dia tidak suka sendirian, dan selalu mengikuti kemanapun saya pergi, bahkan juga kamar mandi,” kata pemilik Tihon yang tinggal di Moskow pada Love Meow.

Internet

Meskipun fisik Tihon mengesankan, dia membiarkan yang lain, kucing yang lebih kecil, menjadi bos di rumah. Hal itu hanya menunjukkan betapa rendah hati dan manisnya dia! (asmanih/rp)

Share

Video Popular