Erabaru.net. Pasangan ini kehilangan rumah mereka dalam kebakaran hutan yang mengerikan yang baru saja melanda California, AS. Ketika mereka kembali untuk mencari sisa harta benda mereka, sepertinya tidak ada yang bisa diselamatkan.

Mengejutkan, sang suami menemukan sesuatu yang berharga yang telah dia beli untuk istrinya beberapa waktu yang lalu, dan dia bersyukur dia menemukannya diantara puing-puing rumahnya.

Kebakaran yang mengerikan yang menyebar di beberapa bagian California selatan-dimana petugas pemadam kebakaran masih berjuang untuk memadamkan api-telah membakar hampir 180 mil persegi di Ventura County.

Di antara mereka yang terkena dampak kebakaran adalah Don dan Julie Myers, yang untungnya dievakuasi tepat pada waktunya. Sayangnya, rumah mereka hancur total dan menyisakan puing-puing reruntuhan.

(Foto : YouTube Screenshot | GO TUBE)

Ketika mereka kembali ke rumah, hampir tidak ada yang tersisa dari kebakaran itu. Walapun dalam keadaan tidak berdaya, mereka tetap berusaha mencari harta benda milik mereka.

“Petugas pemadam kebakaran membantu kami memilih barang-barang dengan harapan ada sesuatu di sana dan mereka menemukan beberapa barang perhiasan lainnya,” kata Julie.

(Foto : Facebook | Love What Matters)

Selama pencarian, mereka ingat bahwa mereka memiliki brankas dan ada kemungkinan tidak dihancurkan oleh api.

Share

Video Popular