Erabaru.net. Menjadi orang tua adalah tugas yang sulit. Tidak masalah bagaimana Anda merawat dan melindungi anak Anda, kecelakaan dan penyakit masih tak terelakkan. Inilah yang dialami seorang ibu Filipina.

Riza Canunayan berbagi cerita ini di halaman Facebooknya, dan menjadi viral.

Dia menceritakan kisahnya tentang benda tersembunyi di dalam hidung anak laki-lakinya yang berusia dua tahun.

Ini kejadian yang wajib diwaspadai semua orang tua.

Sumber: Riza Canunayan/Facebook

Dia mengatakan di halaman Facebooknya (dari bahasa Tagalog):

“Kepada semua orang tua, kita harus berhati-hati dan awasi anak-anak kita, terutama mereka yang kecil. Saya hanya ingin membagikan apa yang terjadi pada anak perempuan saya yang berumur dua tahun untuk membantu orang tua dan mencegahnya terjadi pada orang lain.”

Mula-mula, sang ibu bertanya-tanya mengapa anaknya tidak nyaman. Menurutnya anak itu kedinginan, jadi dia menyadari bahwa hanya satu sisi hidung anak itu yang mengeluarkan ingus. Ini pertanda sesuatu yang buruk.

Suatu malam, Canunayan memutuskan untuk melihat dirinya menggunakan senter saat anaknya tertidur.

Ibu ini terkejut melihat benda perak di hidung putrinya.

Sumber: Riza Canunayan/Facebook

Ternyata itu kait untuk kliping kuku. Dia memberitahu di halaman Facebooknya.

“Saya melihat sesuatu yang kecil dan perak di hidungnya. Saya panik dan mencoba menariknya sendiri, tapi agak sulit dan saya panik. Pukul kira-kira jam 1 pagi, kami pergi ke klinik 24 jam untuk menemui dokter. Saya terkejut melihat apa yang dokter lakukan. Ini besar dan anak perempuan saya berdarah, mungkin karena luka di hidungnya saat dokter menarik benda itu. ”

Memang bisa berharap semuanya akan baik-baik saja setelah itu, tapi ada yang salah.

Sumber: Riza Canunayan/Facebook

Si bayi terlihat masih tidak nyaman. Hal ini menyebabkan kedua orang tua tersebut kesulitan  meniup hidung anaknya. Tapi mereka terkejut melihat lendir kekuningan dengan bau busuk dari hidung anak itu.

Share

Video Popular