Erabaru.net. Tahun 2017 akan segera berakhir, YouTube telah merilis video terpopuler 2017 berdasarkan waktu menonton, jumlah share, tingkat kesukaan, dan indikator lainnya.

Untuk posisi pertama diduduki oleh video program televisi Thailand The Mask Singer.
The Mask Singer merupakan ajang kompetisi menyanyi yang menampilkan para selebriti. Namun, identitas mereka dirahasiakan.

Para selebriti harus menutupi wajahnya dengan kostum unik selama menyanyi. Identitas kontestan baru terungkap setelah kalah dalam salah satu babak.

Video tersebut diunggah ke YouTube pada tanggal 1 Juni hingga 7 Desember 2017 dan telah ditonton lebih dari 180 juta kali (184.403,330).

Di tempat kedua, video tarian yang menggunakan musik latar dari lagu ‘Shape of You’ yang dinyanyikan oleh penyanyi Inggris Ed Sheeran menduduki peringkat kedua sebagai video terpopuler.

Lagu yang menghentak ini membuat orang menari sepanjang musim panas, mencapai 120 juta penonton. video ini menjadi video koreografi yang paling banyak dilihat di YouTube sepanjang tahun 2017.

Video yang hampir diklik 95 juta penonton dan berada diperingkat ketiga terpopuler adalah video berdurasi 7 menit 16 detik tentang sekelompok pria di Amerika yang menamakan dirinya Dude Perfect.

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI VIDEO

Video Popular