Erabaru.net.Mendengar ibu mertuanya mengatakan bahwa ini adalah emas palsu, di depan para tamu, Dewi sedikit terkejut, tapi dengan cepat dia kembali tenang dan mengucapkan sebuah kalimat …

Adam membawa pacarnya untuk menemui ibunya, namun ibunya sangat tidak menyukai pacarnya. Keluarganya telah hidup dengan kaya raya selama tiga generasi, jadi dia tidak mungkin menerima satu-satunya anak laki-laki dalam keluarga untuk menikahi gadis dari keluarga sederhana seperti itu.

Selama 2 tahun, dia mencoba yang terbaik untuk memutus hubungan antara anaknya Adam dan Dewi, namun akhirnya dia terpaksa mengijinkannya juga, karena Adam berkata dia tidak akan mau menikah jika bukan dengan Dewi.

Di dalam hati, ibu Adam ini sangat tidak puas dan memikirkan cara untuk membuktikan bahwa calon menantunya yang berasal dari keluarga sederhana, mau menikah dengan putranya hanya karena ingin hartanya saja. Akhirnya dia menemukan sebuah cara.

Dia setuju putranya menikahi gadis sederhana itu, tapi dia tidak akan mengundang teman-teman di kalangan bisnisnya karena dia akan merasa malu dengan mereka.

Dia juga tidak mungkin menunjukkan pernikahan anaknya ke kerabat jauh, jadi dia menikahkan putranya diam-diam, dan hanya keluarga dekat saja yang diberi kabar.

Awalnya Dewi mengira, karena dia akan menikahi seorang pria dari keluarga terkaya di kota tersebut, akan ada mobil mewah yang menjemputnya, pernikahan akan digelar di restoran mewah dengan tamu yang sangat ramai.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular