Erabaru.net. Saat bangun tidur di pagi hari , seorang anak laki-laki berusia 3 tahun bernama Collin, tiba-tiba tidak bisa menggerakkan kaki, atau bahkan duduk.

Orangtuanya Dillon dan Stephanie, mengatakan bahwa malam sebelumnya, Colin dan saudaranya bermain bersama, dia jatuh ke tanah dan kepalanya sempat membentur tanah dengan ringan, lalu berdiri lagi dan tertawa seperti biasa, jadi mereka tidak khawatir ada apa pun yang terjadi.

Colin sebelumnya jatuh, dan kepalanya sempat terbentur tanah (Foto: Internet)

Jelas, Colin tidak memiliki tanda-tanda masalah di kepala, tapi anak laki-laki yang hampir lumpuh itu, menyebabkan keluarganya panik dan khawatir kalau akan ada hal-hal yang lebih mengerikan lagi terjadi.

Setelah dibawa ke ruang gawat darurat untuk beberapa kali pemeriksaan, dokter memastikan bahwa Colin tidak terluka, kecuali hanya sebuah goresan kecil di kepala, yang rasanya tidak mungkin mempengaruhi fungsi otaknya.

Tapi keadaan Collin terus memburuk. Colin benar-benar lumpuh di bagian leher, hampir tidak bisa makan dan minum. Dokter di rumah sakit belum juga dapat menemukan alasan kondisi anak malang itu.

Colin lumpuh di tempat tidur, tidak bisa makan (Foto: Internet)

Orangtua Collin sangat menderita dan bingung, dan meminta supaya anaknya dibawa ke rumah sakit anak yang lebih besar untuk ditindaklanjuti.

Share

Video Popular