Erabaru.net. Adalah hal yang sangat biasa bagi calon pengantin untuk mengganti penampilan mereka saat menjelang hari besar mereka.

Misalnya saja menurunkan berat badan beberapa kilogram, mengencangkan paha depan dan trisep, mungkin juga untuk memotong rambut dan mengecatnya.

Tapi bagi Mary, perubahan penampilan pra pernikahannya melibatkan pemotongan rambut miliknya, yang seperti Rapunzel versi kehidupan nyata. Ia telah menumbuhkan rambut sepanjang hidupnya.

“Rambut saya selalu menjadi bagian dari diri saya,” katanya pada Tyra yang tak percaya dengan yang ia lihat.

“Rambut selalu menjadi selimut yang aman untuk saya. Saya jadi takut memotongnya saat saya bertambah usia.”

Youtube

Saat Mary tampil kembali di acara Tyra Banks di musim gugur 2012, rambutnya hampir menjulur hingga ke lantai panggung. Mungkin juga akan sampai, jika dia tidak memakai sepatu.

Youtube

Tapi Mary mengaku rambut memang membuatnya terlihat lebih tua, dan menambahkan bahwa saat dia bersama saudara perempuannya yang berusia 18 tahun di sebuah rumah terbuka untuk sekolah, “Mereka mengira saya adalah ibunya.”

Dan jika ia bersama ibunya yang berusia 52 tahun? Orang-orang mengira mereka adalah saudara perempuan!

Sebelum segmen ini dimulai, penonton diminta menebak usia Mary. Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan saat mereka menebak usianya sekitar 40 tahun atau lebih, tapi bisakah Anda percaya kalau usia Mary yang sebenarnya baru berumur 23 tahun?!

“Saya ingin penampilan baru untuk hidup baru saya,” akunya.

Youtube

Rambut panjangnya itulah yang pertama kali menarik perhatian Luke, yang sekarang menjadi tunangannya, meski ia mengaku tidak tahu bagaimana mencium kekasihnya itu pada awalnya karena Luke mengatakan “ada rambut di mulut saya.”

Share

Video Popular