Erabaru.net. Seorang pemuda selalu dimanjakan oleh ayah kandungnya, sebentar lagi dia akan lulus. Beberapa minggu sebelumnya dia melihat mobil sport yang sangat bagus di sebuah showroom dan ingin mendapatkan mobil itu sebagai hadiah kelulusan dari ayahnya.

Pada hari dia melihat mobil itu di ruang pameran, sebelum kembali ke rumah, dia masuk ke dalam dan mengambil rincian tentang jenis dan harga mobil itu. Dia memberi tanda tertentu pada ayahnya bahwa dia menginginkan mobil itu pada hari wisuda.

Ilustrasi.

Pria muda ini sangat senang dan dia mengharapkan ayahnya memberi mobil kepadanya sebagai hadiah kelulusan, dan karena dia selalu mendapatkan apapun yang dia harapkan dari ayahnya, maka kali inipun dia yakin, ayahnya pasti akan memberikannya.

Akhirnya hari wisuda tiba. Setelah pulang, ayahnya memanggilnya ke ruang kerja dan memintanya untuk duduk. Ayahnya bangkit dan membawa hadiah yang dibungkus dengan indah.

Ilustrasi.

Sang ayah memberikan hadiah itu kepadanya dan mengatakan betapa bangganya dia memiliki anak yang baik dan betapa dia mencintainya.

Pemuda ini dengan sangat gembira membuka kotak itu, berharap bisa melihat kunci mobil sport di dalamnya, tapi yang dia dapatkan adalah sebuah buku.

Dia menjadi sangat kecewa dan marah melihat hanya sebuah buku dan bukan kunci untuk mobil sport.

Dengan marah dia meninggikan suaranya dan berkata pada ayahnya, “Dengan semua uangmu kamu hanya berhasil mendapatkan ini?” Dia bergegas keluar rumah, meninggalkan buku itu di belakang.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular