Erabaru.net. Model tersebut berpose untuk situs belanja online Tiongkok, Taobao, di mana mereka diminta untuk melakukan beberapa pose dalam satu menit.

Kita semua kadang-kadang menjadi korban momok yang dikenal sebagai foto yang tidak menarik – dan di dunia yang terobsesi oleh media sosial saat ini, tidak tahu bagaimana berpose untuk berfoto sama sekali bukanlah pilihan dan tidak dapat diterima oleh siapapun. Tapi bagi para model Tiongkok ini, berpose bagus tampaknya sangat mudah dilakukan.

Fast! Taobao Model's changing body posture!

Fast! Taobao Model's changing body posture!P.S. Using foot to hook the bag up is very professional!#VideoFromChina #taobaomodel

Posted by Marketing & Sourcing China on Tuesday, March 15, 2016

Dalam video yang segera menjadi viral ini, model-model Tionghoa yang berbeda, berpose untuk situs belanja online Tiongkok, Taobao.

Meski hal itu tampak seperti pemotretan sederhana pada awalnya, Anda akan terkejut melihat pemotretan yang lengkap dengan banyak pose, hanya dalam beberapa menit.

Ternyata, para model ini dituntut untuk melakukan beragam pose super cepat setiap menitnya, sementara kamera snap menangkap setiap pose yang mereka lakukan, dengan cepat.

Chinese Model Photoshoot

A Taobao model shows how to get a photoshoot done fast

Posted by Shanghai Expat on Wednesday, June 7, 2017

Model mode di Tiongkok ini telah memamerkan pendekatan yang sangat efisien untuk mendapatkan foto yang sempurna, dengan mengubah pose mereka dengan kecepatan tinggi.

Banyak netizen kagum dengan modelnya, menunjukkan betapa berbedanya mereka dari banyak model lain di seluruh dunia.

Klip video yang aneh ini menampilkan para model wanita, yang mengenakan pakaian dari merek terkenal, model-model ini telah memukau orang-orang yang melihatnya – dengan satu klip mengumpulkan hingga dua juta penayangan.

See how fast models changing body postures!

See how fast models changing body postures! #taobaomodel #china

Posted by Marketing & Sourcing China on Saturday, February 20, 2016

Fenomena quick-pose didokumentasikan dengan baik di Asia, dengan sebuah artikel di China Today yang melaporkan bahwa para model yang bekerja keras untuk rantai penjualan fashion.

Umumnya dapat mengenakan sekitar 150 item pakaian dalam satu hari dan menghasilkan lebih dari 700 pose – tapi mereka boleh merasa senang karena dapat menerima cek gaji 1.500 dollar AS untuk kerja selama sehari.(asm/yant)

Sumber: viral4real.com

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular