Erabaru.net. Seorang petugas pemadam kebakaran Kanada meluncur di atas es yang tipis untuk menyelamatkan seekor anak anjing yang terjebak di sungai yang sebagian membeku. Baik petugas pemadam kebakaran itu dan anjing hampir terjatuh dalam air sungai yang dingin itu ketika permukaan sungai yang beku tiba-tiba pecah.

Pada sore hari tanggal 28 Nopember 2017, petugas pemadam kebakaran dari Pemadam Kebakaran Swift Current di Saskatchewan dan anggota kepolisian Royal Mount Kanada menanggapi panggilan untuk membantu seekor anjing yang terperangkap di atas es tipis.

Penyelamatan yang licin ini, yang tertangkap kamera, menunjukkan seorang petugas pemadam kebakaran, ditambatkan di sebuah tali, meluncur melintasi sungai dengan perutnya untuk mencapai anjing itu, yang kedua kakinya terjebak di bawah air yang dingin.

(Foto: Facebook Screenshot | Denis Pilon)

Saat itu sekitar 35 derajat Fahrenheit (sekitar 2 derajat Celcius) dan sungai itu hanya beku sebagian. Anak anjing itu telah berjalan dengan pemiliknya sebelum berjalan sendiri. Kemudian ia berlari ke sungai kecil, dan terperosok saat melewati es.

“Anjing itu hanya berlari dengan bebas,” kata Kepala Pemadam Kebakaran Denis Pilon pada Inside Edition. “Anjing itu hanya berlari-lari sendiri.”

(Foto: Facebook Screenshot | Denis Pilon)

Saat petugas pemadam kebakaran mengangkat anak anjing itu keluar dari lubang, es di bawahnya tiba-tiba pecah. Untuk sesaat, petugas pemadam kebakaran masuk ke dalam air yang dingin bersama dengan anjing itu.

(Foto: Facebook Screenshot | Denis Pilon)

Share

Video Popular