Erabaru.net. Terkadang saat seseorang sedang sibuk akan lupa dengan sesuatu. Seperti kejadian ini, seorang pria Korea Selatan lupa membawa bekal makan siangnya, sementara dia sudah di parkiran.

Sang Istri juga melihat sandwich yang telah disiapkan untuk suaminya itu lupa dibawanya, kemudian untuk menghemat waktu, dia pun membuka jendela apartemen dan langsung melempar sandwich itu pas ke atap mobil sang suami yang berrhasil menangkap sandwichnya.

Aksi lemparan sandwich sang istri yang sempurna itu, membuat netizen yang melihatnya pun berdecak kagum dengan teknik supernya.

Suaminya menghentikan mobil di lantai bawah, sang istri kemudian mengambil ancang-ancang dan langsung melempar sandwich itu dan pas masuk ke atap mobil suaminya .

Sandwich itu jatuh tepat ke kursi depan dari atap mobil, semuanya berlangsung sempurna baik si pelempar maupun si penangkapnya.

Setelah sandwich itu jatuh dengan mulus di kursi depan mobilnya, sang suami pun mengacungkan jempol ke istrinya, dan si istri hanya tertawa senang sambil melambaikan bye-bye ke suaminya. Ekstrim romantis nih pasangan.

Video aksi lempar sandwich ini telah ditonton lebih dari 700.000 netizen sejak diunggah ke internet. Mereka tidak menyangka wanita itu bisa melempar sandwich dengan tepat ke sasaran.

Entah apakah dia juga pernah melakukan aksi lempar seperti itu sebelumnya. (jhn/yant)\

Sumber: goodtimes.my

Share

Video Popular