Erabaru.net. Jangan biarkan bayangan kuburan-kuburan ini membuat Anda takut. Para wanita yang terlihat di foto belum meninggal dunia tapi mereka ini sebenarnya menjadi bagian dari ritual tak biasa untuk membantu mereka menghadapi perceraian.

Di pinggiran Kota Chongqing, sebuah di barat daya Tiongkok, para janda tampak berbaring di tanah ‘pemakaman’ untuk bermeditasi.

Foto-foto menunjukkan pelaksanaan ritual tersebut sepenuhnya, memperlihatkan para wanita yang terlihat sedang tidur dengan beralas plastik di atas tanah galian.

Mereka terlihat tenggelam saat berbaring dengan mata tertutup dan tangan mereka berada dalam posisi berdoa.

Namun, seorang wanita yang tampaknya berada dalam kondisi sangat tertekan selama aksi ritual tersebut dan ia terlihat menangis sambil mengepalkan tinju ke udara. Mudah-mudahan seiring waktu setelah ritual pemakaman itu akan membantu mengatasi kesedihannya.

Ritual ‘meditasi kuburan’ diluncurkan oleh Liu Taijie. Wanita 30 tahun ini mengatakan pada MailOnline bahwa ia ingin membantu wanita lain yang menderita depresi dan mengalami perceraian setelah ia pernah berjuang melalui masa-masa yang berat itu sendirian.

Di pinggiran Kota Chongqing, sebuah di barat daya Tiongkok, para janda tampak berbaring di tanah ‘pemakaman’ untuk bermeditasi. – seorang wanita yang tampaknya berada dalam kondisi sangat tertekan selama aksi ritual tersebut dan ia terlihat menangis sambil mengepalkan tinju ke udara

Gambar yang menunjukkan ritual yang dilakukan para wanita itu yang terlihat sedang tidur di atas tanah yang digali beralaskan lembaran plastik

Saat menjelaskan filosofi ritual tersebut, ia melanjutkan, “Ketika seseorang putus asa, ia hampir bisa merasakan kalau mereka dekat dengan kematian. Dengan berbaring di kuburan, murid-murid saya bisa mencoba rasanya mengalami kematian.

Share

Video Popular