Erabaru.net. Jika Anda merasa terbebani oleh email, berusaha membuka mata di meja kerja, atau terus-terusan terganggu oleh rekan kerja, kemungkinan besar, tingkat produktivitas Anda tidak seperti seharusnya. Rahasia bekerja lebih efisien bukanlah tentang bekerja lebih atau kurang, tapi lebih cerdik.

Di sini, 12 orang sukses berbagi cara melakukan hal itu, hasil dari tips produktivitas mereka. Bersiaplah untuk fokus:

1. Visualisasikan

(Foto : Flickr / English106)

“Saya selalu membayangkan bahwa saya melebur dalam pekerjaan saya, bekerja dengan integritas murni dan menjaga standar tinggi. Saya selalu membayangkan diri saya sebagai seseorang yang siap membantu, pemimpin di tempat saya, gadis terbaik di ruang Wellness.

“Untuk menunjukkan kesuksesan, dan fokus pada diri yang memimpin seluruhnya. Bersihkan hal-hal tak penting, jangan khawatir tentang apa yang orang lain lakukan. Fokus pada diri Anda, pekerjaan Anda dan tetap fokus untuk melakukan yang terbaik, tidak kurang. ” – Candice Kumai, penulis buku laris “Clean Green Eats” & “Clean Green Drinks”.

2. Sederhanakan

(Foto : Flickr)

“Turunkan tujuan tahunan ke dalam aktivitas sehari-hari. Kemudian fokuskan 100% energi Anda untuk menyelesaikan aktivitas tersebut.” – Kevin Conroy Smith, peraih Levo 100 dan pendiri Number Project.

3. Cabut

(Foto : flickr / functoruser)

“Saya tidak dapat mulai untuk menekankan betapa pentingnya membatasi gangguan digital selama hari kerja saya. Hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk meningkatkan produktivitas saya adalah untuk memeriksa inbox saya hanya tiga kali sehari, hal ini memungkinkan saya untuk benar-benar berkonsentrasi pada apapun tugas yang saya hadapi.

“Sebelum saya mulai melakukan ini, saya akan terus-menerus terganggu dan perlu beberapa saat untuk kembali fokus pada apa yang sedang saya kerjakan, yang merupakan pembunuh produktivitas saya. Terkadang saya akan ketahuan saya selingkuh dengan memeriksa inbox iPhone saya, tapi memasang mode ‘silent’ membantu menghentikan godaan! ” – Jude Al-Khalil, pendiri dan CEO BIKYNI.

Share

Video Popular