Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa smartphone itu multifungsi dan mampu melakukan berbagai hal. Namun, bila kita ingin mendapatkan pengalaman maksimal dari smartphone kita, terkadang kita perlu mengeluarkan sejumlah uang.

Mereka yang paling penasaran di antara kita, terus mencari solusi sederhana yang bisa menggantikan analog mahal mereka.

Berikut beberapa Tips smartphone keren yang akan membantu Anda menghemat uang.

Mengambil gambar bagus dengan telepon Anda

Di era Instagram ini, kita semua suka memotret dan mempostingnya secara online. Ada begitu banyak aplikasi yang berbeda untuk filter dan efek keren, namun semuanya membuang waktu dan uang dan membuat keseluruhan proses menjadi sedikit membosankan.

Tapi bagaimana jika mungkin untuk segera memotret dengan efek yang sudah ada pada smartphone? Yah, itu mungkin. Tips ini akan menghemat waktu dan uang Anda yang tak ternilai harganya, dan ini sangat mudah dilakukan.

Anda hanya perlu memasang selotip di atas kamera telepon dan mewarnainya dengan spidol yang disukai. Dijamin hasilnya memuaskan.

Membuat kacamata VR untuk telepon Anda

Realitas maya menjadi semakin populer dan menarik. Banyak permainan dan video dibuat untuk menyertakan pengalaman khusus ini. Namun, untuk menikmati realitas maya di smartphone kita, kita membutuhkan kacamata khusus yang jauh dari murah.

Tapi jangan khawatir! Ada cara praktis untuk membuat sesuatu yang serupa dan cara yang lebih terjangkau dengan cara Anda sendiri.

Temukan template untuk kacamata VR secara online, cetak, potong kartonnya, dan tempel sesuai bentuknya. Lalu tambahkan lensa biconvex yang disebut, dan Anda siap untuk melakukan perjalanan realitas maya Anda!

Buat joystick untuk telepon Anda

Pernah menginginkan joystick untuk mendapatkan pengalaman lebih baik saat bermain game di ponsel Anda? Yah, itu benar-benar mungkin, dan, apalagi, tidak akan merugikan apa-apa.

Pertama, potong botol plastik menjadi 2 buah dengan pisau kerajinan. Kemudian gunakan gunting untuk memotong strip 4-6 inci dari sekitar botol. Dapatkan sepotong spons kecil, dan bungkus dengan aluminium foil untuk membuat bola kecil.

Lem ujung strip plastik ke bola foil, dan kemudian lem ujung dan bagian lain dari strip untuk mendapatkan bentuk bulat dan membuatnya kuat.

Ambil 2 gelang karet, pasang ke lingkaran Anda (seperti yang ditunjukkan pada gambar), dan sisipkan keduanya. Lalu letakkan itu di ponsel Anda, nyalakan permainan, dan gunakan sebagai joystick. Nikmati!

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular