Erabaru.net. Craig Sullivan telah berjuang untuk menemukan cinta sejak kehilangan istrinya yang menderita kanker 18 bulan yang lalu.

Tapi dia menyesalkan gagasan tentang aplikasi kencan online.

Alih-alih berjuang dengan OKCupid, dia terinspirasi oleh sebuah lagu rock Inggris untuk memasukkan profil kencannya ke dalam botol.

Duda Skotlandia berusia 49 tahun itu telah mengirimkan puluhan pesan ke dalam botol ke laut dengan harapan orang yang tepat akan menemukannya dan meresponsnya.

ILUSTRASI. (Internet)

Meskipun awalnya direncanakan akan membuang ratusan botol, dia diberitahu untuk berhenti mencemari perairan Inggris.

Pesannya, bagaimanapun, telah mengembalikan lusinan balasan dari tempat-tempat jauh seperti Brasil, Turki, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Portugal, China, dan Jepang.

ILUSTRASI. (Internet)

“Ini adalah pesan yang luar biasa luas dan sangat emosional yang telah terjadi,” kata Sullivan.

Ayah tunggal pertama kali itu mendapat ide untuk rencana kencan yang tidak konvensional setelah dia membaca sebuah op-ed tentang seorang penulis anak-anak yang sekarat yang meminta wanita lain untuk “berkencan dengan suaminya” dengan harapan bahwa suaminya akan menemukan cinta setelah dia meninggal.

Sullivan merenungkan bagaimana dia bisa melakukan sesuatu yang serupa seperti lagu “Message in a Bottle” yang dinyanyikan oleh Police yang mulai bermain di radionya dan semuanya terkunci pada tempatnya.

Dia menulis tentang misinya di sebuah blog, di mana Sullivan telah mengungkapkan keterkejutannya dan rasa syukur  atas berapa banyak perhatian yang dia terima dari botol.

“Saya telah dihubungi oleh 137 orang dari berbagai situs, surat kabar, acara TV dan stasiun radio yang tertarik dengan cerita ini,” tulis Sullivan.

“Saya tidak bisa menjawab kepada semua orang.”

“Sedangkan untuk wanita yang menulis surat kepada saya, saya hanya ingin meyakinkan Anda bahwa saya akan membalas setiap pesan pendukung, wawasan dan terperinci dari Anda, mungkin saya memerlukan beberapa hari untuk mengejar semuanya.”

Jika Anda tinggal di London dan Anda tertarik untuk mengobrol dengan duda yang inspiratif ini, dia menggambarkan dirinya sebagai orang yang “cukup menarik” yang suka bepergian, berkebun, dan menghabiskan waktu bersama anak perempuannya, dua kucing, dan dua anjingnya. (hui/rp)

Share

Video Popular