Erabaru.net. Perpaduan antara daya tarik dan bahaya dalam foto-foto ini menimbulkan perasaan kontradiktif – Anda takut untuk melihat, namun Anda tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka. Cara alam bisa membuat manusia tampak seperti bukan apa-apa, yang membuat Anda berpikir sendiri betapa tak pentingnya kita saat menghadapi waktu.

Kota hantu Sanzhi, Taiwan

Kota ini direncanakan sebagai resor pantai yang mewah bagi orang-orang kaya setempat, namun saat pembangunan dimulai, keanehan dimulai juga. Puluhan pekerja meninggal, terjatuh dari ketinggian (bahkan dengan tali pengaman) atau tertimpa oleh derek yang patah.

Penduduk setempat percaya bahwa kota ini akan dihuni oleh roh jahat. Ada cerita mengerikan tentang kamp kematian orang Jepang yang telah ada di sekitar sana sejak lama. Akhirnya, pada akhir tahun 1980an, proyek konstruksi dihentikan.

Apartemen-apartemen dibiarkan kosong, namun pemerintah daerah masih melestarikan kota tersebut karena masyarakat percaya bahwa menghancurkannya akan membiarkan para roh jahat lepas.

Rumah sakit militer Beelitz, Jerman


Kota tempat rumah sakit ini dibangun berjarak 25 mil (40 km) dari ibu kota Jerman. Pada masa Perang Dunia I dan Perang Dunia II, rumah sakit tersebut secara aktif digunakan oleh militer.

Pada tahun 1916, Adolf Hitler sendiri dirawat di sana. Warga mulai meninggalkan kota pada tahun 1995, dan semakin berkurang sejak saat itu.

Share

Video Popular