Erabaru.net. Bahkan jika Anda menyukai pekerjaan Anda, terkadang pekerjaan itu masih melelahkan. Anda duduk di dapur di pagi hari dan Anda tidak ingin pergi kemana-mana. Memikirkan 8 jam kerja membuat Anda ingin memegang kepala dan tidak bisa berkonsentrasi pada apa pun. Terdengar akrab? Tidak ada alasan untuk merasa malu.

Anda hanya merasa lelah secara emosional, dan alasannya karena pekerjaan Anda. Tentu, pekerjaan itu yang menempatkan makanan di atas meja. Tentu, pekerjaan itu yang membayar tagihan.

Mungkin Anda menyukai apa yang Anda lakukan, tapi sekarang, Anda akan melakukan apa pun asal tidak perlu masuk kerja, melihat kantor dan mengetahui apa yang harus Anda lakukan untuk memenuhi keinginan si bos. Diagnosanya: Anda telah mencapai batas Anda.

(Foto : Mascha Tace / Shutterstock.com)

Sebagian besar, alasannya adalah perasaan tidak puas yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Bagi saya, kerja monoton dan tenggat waktu yang sulit membuat saya ingin menjerit. Bagi tetangga saya, itulah yang harus ia bayar. Bagi teman saya Masha, pekerjaan ini adalah perjalanan 2,5 jam waktu pulang kerja setiap hari.

1. Kurangnya motivasi diri

Anda duduk dan menjawab korespondensi perusahaan, memanggil klien, dan menjaga agar roda usaha perusahaan tetap berjalan lancar, namun tidak menunjukkan hal yang sama pada semuanya.

Oke, Anda dibayar setiap bulan sekali. Memang itu ada. Tapi itu belum cukup. Lagi pula, hewan dalam sirkus pun bekerja juga untuk mendapatkan makanan mereka.

2. Merasa sulit bangun dan pergi bekerja

Bagaimana Anda bisa berpikir untuk bangun, bersiap-siap, dan mulai bekerja, hanya untuk menemui rekan kerja, atasan Anda, dan bekerja seperti budak sampai pukul lima sore?

Yang benar-benar ada di pikiran Anda adalah rumah Anda, piknik hari Minggu, berjalan di taman, anak-anak Anda yang tidak pernah Anda lihat, teh dan irisan pai hangat bersama teman, dan kelas salsa Anda.

Kebahagiaan ada di suatu tempat di antara hal-hal itu, tapi di tempat kerja Anda hanya merasa sedih dan kehilangan semangat.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds