Erabaru.net. Jika setelah bekerja sepanjang hari selama setahun Anda merasa pantas mendapatkan liburan, namun rekan kerja Anda atau bahkan atasan Anda menganggap Anda justru malas, dan tidak mau mempertimbangkannya, atau bahkan akan menghilangkan promosi Anda di masa depan, Anda pasti berada di tempat yang salah.

Saat ini di masyarakat telah ditanamkan budaya bahwa kita harus hidup dan bekerja, tidak bekerja sama dengan tidak makan, padahal yang ideal untuk kebahagiaan adalah bekerja itu adalah untuk mencari nafkah, dan bukan sepenuhnya hidup Anda dihabiskan untuk bekerja.

Internet.

Untungnya, hal ini tidak terjadi di semua tempat, beberapa tempat ternyata berbeda dan lebih realistis menangani para karyawannya.

Seperti di perusahaan pemasaran dan periklanan Steelhouse, di mana CEO Mark Douglas juga berinovasi dalam aspek pekerjaan.

Ketika Steelhouse mulai beroperasi pada tahun 2010, Douglas memutuskan untuk menyediakan semua karyawannya dengan jatah liburan setiap tahun.

Internet

Dan itu belum semuanya. Hal ini dilaporkan dalam sebuah wawancara:

“Jika Anda memiliki singa yang selalu dikurung sejak lahir di penangkaran, dan kemudian Anda membuka kandangnya dan membiarkannya lepas, mereka lebih bergantung pada kandang dan tidak akan berlari bebas.

“Inilah sebabnya ketika kami mulai mengatakan kepada para karyawan bahwa mereka memiliki cuti liburan, mereka bahkan tidak mengambilnya.”

Perusahaan berkembang dalam waktu singkat setelah satu tahun, dan Douglas segera menyadari bahwa ia juga harus membayar stafnya untuk berlibur. Dan dia benar-benar melakukannya.

Sekarang, Steelhouse akan membayar karyawannya 2000 dollar setahun untuk pergi berlibur ke manapun di dunia dan menikmati apa pun sesuai keinginan mereka.

Share

Video Popular