Erabaru. net. Di pagi hari, Pak Tam membeli sekantong besar buah kering untuk pergi ke rumah menantunya. Dia ingin mengunjungi putrinya, padahal dia sebenarnya ingin meminjam uang.

Putrinya beserta suami dengan antusias menyambut kedatangannya, setelah menerima buah tangan ayahnya, putrinya membuatkan semangkuk mie acar yang paling disukai ayahnya.

Setelah selesai makan, menantu laki-laki tersebut mengatakan bahwa ini adalah hari Sabtu dan adalah waktunya untuk berlibur, dia berencana untuk mengajak istrinya jalan-jalan, dan kini, dia berencana untuk mengajak mertuanya juga.

Pak Tam juga ingin pergi, tapi kali ini sebetulnya dia berkunjung adalah untuk meminjam uang, jika dia malah ikut jalan-jalan, mungkin dia malah tidak akan dipinjami uang, atau malah merusak mood mereka.

Ilustrasi.(Internet)

Akhirnya dia berkata, “Sulit untuk menolaknya, tapi ayah sudah terbiasa hidup di desa dan tidak terlalu suka berjalan-jalan di kota, lagipula, sekarang di desa ada banyak pekerjaan. Jadi lebih baik ayah pulang saja.”

Menantu laki-lakinya mengatakan bahwa dia tidak akan memaksa, dan akan menghormati pilihan ayah mertuanya, jadi begitulah, dia segera bergegas pulang.

Share

Video Popular