Erabaru.net. Seorang polisi berjalan menghampiri seorang nenek yang berdagang di tempat “ilegal” dan mengajukan tuntutan. Tindakan tersebut kemudian disaksikan oleh beberapa netizen yang melintasi daerah tersebut. Tindakan polisi selanjuatnya benar-benar membuat sang nenek menangis.

Ada banyak pedangang di sepanjang jalan untuk pejalan kaki di Taiwan tapi pedangan ini tidak memiliki izin usaha yang sah untuk tempat dagangan mereka.

Karena, tempat mereka dagang ilegal. Saat polisi mendatangi mereka dan mengajukan tuntutan hukum pada mereka adalah hal yang normal.

Seorang netizen telah menyaksikan seorang polisi patroli di sebuah jalan yang ramai penuh dengan pedagang. Sebagian besar pedangang itu masih muda dan sehat sehingga dengan cepat membersihkan dagangan mereka untuk menghindari para petugas.

Tapi ada seorang pedagang sepertinya sudah terlalu tua untuk melarikan diri. Tindakan polisi setelah itu membuat netizen menangis.

Suatu hari seorang warga Taiwan dari Pingtung County pergi bersama teman-temannya. Mereka pergi ke jalan yang sibuk dengan para pedangan di kanan dan kiri jalan.

Tapi pemilik dagangan tiba-tiba mulai mengemasi dagangan mereka dan melarikan diri. Mereka melihat polisi patroli datang ke jalan. Pemilik dagangan di sana sangat gesit dan dengan sekejap mata mereka menghilang.

Jalan terlihat sepi lagi. Tapi ada seorang pedagang yang masih nampak di sana. Dagangan itu milik seorang nenek. Karena dia sudah terlalu tua, dia tidak bisa berkemas dengan cepat.

Share

Video Popular