Rabaru.net. Salah satu peristiwa terpenting dalam kehidupan setiap wanita tentu saja pernikahannya. Kita ingin keluarga dan teman-teman hadir pada hari istimewa tersebut untuk berbagi kebahagiaan dan momen tak terlupakan kita itu. Pada pernikahan tokoh utama dalam cerita ini, Katie Davis, ada tamu-tamu istimewa – 13 putrinya yang diadopsi dari Uganda.

Beberapa tahun yang lalu, Katie, dari Nashville, Tennessee, menjalani kehidupan yang bisa diimpikan oleh setiap gadis.

Dia adalah ratu acara reuni alumni, mengendarai mobil convertible berwarna emas, mengenakan pakaian rancangan desainer, dan berkencan dengan seorang laki-laki muda tampan.

Orangtuanya mengharapkan dia untuk kuliah dan mendapatkan pendidikan yang baik. Tapi Katie punya rencana lain. Di usianya yang ke-18, wanita muda ini ingin pergi ke Uganda untuk melakukan misi dengan niat baik.

(Foto : Facebook \ Katie Davis Majors)

Awalnya, diperkirakan kalau Katy akan berada di Uganda selama setahun, tapi tak lama kemudian dia memutuskan untuk tinggal dan menjadikan negara itu sebagai rumah permanen.

Pada tahun 2008, Davis mendirikan Amazima Ministries International untuk melatih dan memberikan bantuan kepada penduduk yang membutuhkan di Uganda.

Share

Video Popular