Erabaru.net. Anjing dikenal sangat setia pada pemiliknya. Ada banyak cerita bahagia dan dramatis tentang bagaimana teman berbulu kita membantu dan menyelamatkan manusia.

Dan dalam situasi apa pun, mereka menunjukkan pengabdian mereka. Ingat Hachiko?

Anjing yang terkenal dari Jepang, yang menunggu mendiang pemiliknya selama 7 tahun di stasiun kereta yang sama.

Hachiko menunjukkan kesetiaan yang luar biasa dan sekarang tidak hanya orang Jepang, namun wisatawan lain terus datang ke tempat itu untuk melihat monumen seekor anjing yang menakjubkan.

beibaoke / Depositphotos.com

Tapi ini cerita tentang anjing manis lainnya. Kita tidak dapat membayangkan bahwa banyak gereja mengizinkan hewan peliharaan untuk duduk ketika ada misa, tapi Tommy anjing ini sangat berbeda.

Anjing Gembala Jerman berusia 7 tahun dari San Donaci, Italia, pergi ke gereja hampir setiap hari dan duduk diam mendengar misa.

Lama-lama itu menjadi normal karena anggota jemaat terbiasa melihat anjing itu duduk dengan sabar di dekat altar saat kebaktian gereja.

Facts Box / YouTube

Tommy milik Maria Margherita Lochi yang berusia 57 tahun. Maria menyelamatkan anjing itu setelah menemukannya ditinggalkan di lapangan dekat rumahnya.

Dia membawanya pulang, dan dia menjadi teman baiknya. Dia menghujani dia dengan cinta dan kasih sayang, dan sebagai gantinya, Tommy sangat setia.

Hingga kemudian Maria meninggal dunia. Sejak saat itu, anjing tersebut terus menunggu pemilik kesayangannya untuk kembali.

Dia pergi ke gereja karena itu adalah tempat terakhir dia lihat pemiliknya, saat pemakamannya.

Setiap hari, dia datang saat lonceng gereja berbunyi dan bertahan sampai misa selesai.

Tommy yang patah hati dirawat dengan baik oleh penduduk desa yang memberinya makan secara teratur.

Orang merasa sangat kasihan pada anjing itu, namun kekuatan cintanya layak dikagumi.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular