Ilustrasi. (Internet)

Secara keseluruhan, kesannya cukup baik di mataku, gaya bicaranya halus dan sikapnya pun lembut, hanya saja ia sering bolak balik ke toilet saat sedang makan, sehingga membuatku bingung, kenapa sih selalu begitu saat sedang makan, gumamku dalam hati.

Tapi setelah dia kembali dan makan beberapa suap, dia pun minta ijin ke toilet lagi. Di saat itu, aku pun merasa ada yang ganjil dengan sikapnya.

Keenam kalinya ketika dia ingin ke toilet lagi, aku pun tak tahan lagi lalu mengikutinya secara diam-diam dari belakang.

Ketika sampai di depan pintu toilet, tiba-tiba ia batuk dengan sangat kencang! Aku pun kaget melihat batuknya sampai segitunya dan ketika dia membalikkan badannya, dia pun kaget melihatku berada di sana dan kembali batuk dengan kencang.

Suasananya menjadi agak kikuk saat itu, dan aku pun menanyakannya, apa karena batuk, sehingga membuatnya sering ke toilet.

Dia mengangguk, dan dia bilang tidak bisa makan makanan pedas, tapi dia tetap memesan makanan yang pedas, karena mendengar aku suka pedas. Karena itulah dia berusaha menahan batuknya dan langsung ke toilet saat akan batuk.

Share

Video Popular