Erabaru.net. Seorang pria tunawisma, yang berdiri di saat hujan menjaga uang orang asing sebesar 400 poundsterling (sekitar 8 juta rupiah)dan barang berharga lainya telah mendapat hadiah yang cukup besar atas perbuatan baiknya itu.

James John McGeown sedang berdiri di luar sebuah pengadilan di Glasgow, Skotlandia, ketika ia melihat sebuah jendela mobil yang ditinggalkan pemiliknya dalam keadaan terbuka dengan uang dalam tas yang bisa dilihat ‘dengan mudah’.

Ia berdiri di luar mobil selama 2,5 jam dalam cuaca yang dingin menunggu pemilik mobil kembali sebelum menyerahkan tas tersebut ke kantor pengacara terdekat.

John McMonagle yang beruntung, dari Clydebank, yang saat itu hadir di pengadilan sebagai saksi untuk koleganya Alyshia Orford, menyebut perbuatan baik itu sebagai sesuatu yang ‘menakjubkan’ dan memutuskan untuk memulai sebuah halaman di GoFundMe untuk mengumpulkan uang bagi James.

“Tunawisma James melihat jendela mobil terbuka dan melihat tas itu, “ katanya menjelaskan. “”Dia berdiri dalam hujan yang dingin selama dua setengah jam untuk memastikan tidak ada yang memasuki mobil saya.”

“Ia sangat kedinginan jadi ia mengambil tas itu dan mengaduk-aduknya untuk mencari siapa tahu ada tanda pengenal,” lanjutnya.

Share

Video Popular