Erabaru.net. Menurutmu seperti apa reaksi bos kamu jika kamu memberi tahu bahwa kamu terkena kanker ?

Banyak orang yang berpikir sang bos akan berkata dengan kalimat yang kejam “Besok kamu tidak perlu datang lagi!” Dan saat itu kamu juga terpaksa menerima nasib setelah mendengar tanggapan bos, Namun, itu tidak terjadi pada Keith, karena justru ia memiliki seorang bos yang super hebat!

Tanpa ada tanda-tanda sedikit pun, Keith divonis hanya bisa bertahan hidup satu tahun lagi.

Saat itu juga dia langsung menemui bosnya dan menceritakan secara jujur kabar yang menyedihkan itu, namun, tak disangka bosnya bukan saja tidak memecatnya, ia justru khawatir dengan kondisi Keith.

Keith pun meneteskan air mata haru mendapat perhatian dari sang bos, dia bahkan menangis saat mengungkapkan kesedihannya, “Saya bahkan tidak punya uang untuk biaya pemakaman saya. ”

Dan dia cemas apabila nanti meninggal, bagaimana dengan keluarga yang ditinggalkannya…..

Setelah pembicaraan itu, bosnya yang bernama Addam segera mengadakan program penggalangan dana di situs GoFundMe, ia berharap bisa mendapatkan dukungan semua orang untuk membantu Keith.

(Foto: ALS Fencing & Landscaping)

Tak disangka tak lama kemudian berhasil mengumpulkan dana lebih dari £ 20.000 (sekitar 364 juta rupiah) untuk biaya hidup dan biaya pengobatan, selain itu juga seorang dokter ahli yang bersedia membantu pengobatannya.

Setelah mengumpulkan dana, Addam teringat dengan kecemasan Keith tentang keluarganya, lalu dia kembali mengumpulkan 50 sukarelawan untuk membangun “rumah impian” untuk Keith !

▼ Relawan ini berasal dari beragam bidang, beberapa diantaranya adalah desainer interior, ahli taman, tukang listrik dan saluran pipa dan spesialis lainnya.

Mereka semua bekerja sama sesuai dengan keahliannya masing-masing, membatu Keith membangun sebuah rumah yang super indah!

▼ Keith tak kuasa menahan tangis harunya saat pulang melihat rumahnya telah dirombak dengan super indah…Keith memeluk Addam, bosnya sambil menumpahkan tangis harunya yang tak terucapkan!

Betapa perhatiannya Addam.Dari video ini Anda juga bisa menyaksikan betapa gembiranya mereka saat membangun rumah impian untuk Keith…

Membantu orang lain adalah sesuatu yang menggembirakan!(jhn/yant)

Sumber: ezp9.com/Jhn

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular