(Foto : Wikimedia | Fred Wierum)

 

(Foto : Wikimedia | Michal Maňas)

Dinosaurus itu juga lebih besar secara signifikan daripada kerangka dari stasiun bawah tanah misterius tersebut dan tidak tinggal dekat dengan India karena sepupunya berasal dari Mongolia yang jauh, velociprator.

(Foto : Getty Images |Leonello Calvetti

Para ilmuwan sibuk bekerja untuk mencari tahu kemungkinan jenis makhluk tersebut, walaupun sejauh ini sangat sulit dijelaskan.

Salah satu perkiraan adalah kerangka tersebut adalah hewan modern yang lebih terkenal, misalnya saja seekor kambing.

Kerangka yang dimaksud, dibandingkan sebagai dinosaurus secara misterius, kemungkinan lebih besar adalah seekor kambing yang bermutasi secara genetis atau hewan berkaki empat lainnya, yang mati saat bayi karena mutasi genetika yang mengakibatkan bentuk dan rupa tubuh yang ditemukan.

Komunitas ilmiah menahan diri untuk menunjukkan jawaban konkret sampai beberapa pengujian selesai dilakukan, namun sulit untuk menahan keingintahuan atas makhluk tersebut.

Tanpa adanya dinosaurus yang diawetkan, yang ditemukan sedemikian rupa sehingga tidak berada dalam keadaan menjadi fosil, hal ini bisa menjadi sebuah terobosan jika memang ada sesuatu yang berasal dari masa lampau.

Saat ini , hal tersebut hanyalah misteri yang menakjubkan.(iin/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular