Erabaru.net. Banyak pengantin wanita yang mengenakan gaun pengantin peninggalan di hari yang penting bagi mereka, tapi seorang pengantin wanita di Boise, Idaho, mengenakan gaun neneknya menjadi sesuatu yang baru.

Jordyn Jensen dan Dakota Cleverly menikah pada 23 September.

Jensen memutuskan untuk memberi kejutan pada neneknya dengan mengenakan gaunnya dan mengajukan permintaan yang tidak biasa ke fotografer pernikahannya, untuk mengambil “penampilan pertama” foto pengantin wanita dengan nenek dari pihak ayahnya, Penny Jensen, bukan antara pengantin wanita dan pengantin pria.

Kortney Peterson / Kortney J. Photo
Kortney Peterson / Kortney J. Photo

“Saya tidak pernah melakukan foto penampilan pertama antara pengantin wanita dan neneknya,” kata fotografer Kortney Peterson kepada ABC News.

“Itu adalah salah satu momen paling unik dan indah yang saya dapatkan.”

Jensen mengatakan bahwa dia sudah memutuskan sejak dua tahun yang lalu untuk mengenakan gaun neneknya di hari pernikahannya.

Kortney Peterson / Kortney J. Photo

“Saya ingin memberi penghormatan kepada gaun yang sudah tidak dipakai selama 55 tahun ini,” katanya.

Nenek, kata Jensen, “benar-benar dan sama sekali tidak bisa berkata apa-apa.”

Kortney Peterson / Kortney J. Photo
Kortney Peterson / Kortney J. Photo

Reaksinya adalah reaksi termanis yang pernah saya lihat, ” kata Peterson.”

Air mata secara otomatis keluar dari matanya, dan dia terus mengulangi, “1962 … Kakekmu pasti senang melihat ini … Saya menikahi kekasih sekolah menengah saya dengan gaun ini… dan sekarang kamu juga begitu.”

Kakek Jensen meninggal dunia sebelum dia lahir.

“Saat pengantin wanita berjalan keluar untuk melihat neneknya, hujan mulai turun,” kata Peterson.

“Kita semua melihat hujan sebagai tetesan air mata dari surga yang melihat ke bawah. Airmata dari kakeknya, membuat momen itu terasa lebih indah dan istimewa.” (latifah/rp)

Share

Video Popular