Erabaru.net. Pada 24 September, Ryan Balfour melamar tidak hanya satu kali tapi dua kali.

Saat itu pasangan bahagia dari Alberta, Kanada, ini sedang berjalan-jalan di daerah pegunungan, Ryan berlutut untuk meminta kekasihnya, Darion Getzinger, untuk menikahinya.

(Internet)

“Setelah saya berhenti menangis, dia mengatakan bahwa dia punya satu kejutan lagi,” kata Getzinger, 23 tahun, kepada ABC News.

Kemudian Balfour mengajukan pertanyaan itu pada anjing mereka, Maia, dengan kalung berlian imitasi berwarna merah muda.

“Itu adalah rencana yang saya miliki untuk sementara waktu,” kata Balfour.

“Kami punya Maia tepat sekitar waktu yang sama saat kami memutuskan tinggal bersama. Ia telah menjadi bagian dari keluarga kami. Entah bagaimana rasanya salah jika tidak menyertakannya dalam lamaran ini. Saya tahu saya menginginkan Maia ada di sana dalam foto-foto tersebut. Masuk akal untuk memberikan sesuatu untuknya juga. ”

(Internet)

Getzinger mengatakan bahwa keputusan Balfour untuk menyertakan Maia adalah hal paling manis yang pernah ada.

“Saya pikir itu sangat manis,” katanya.

“Dia sangat penting bagi saya. Dia selalu bersama saya sepanjang hari. Kenyataan bahwa dia berusaha untuk mengikutsertakannya sangat istimewa bagiku. ”

(Internet)

Darion Getzinger memamerkan cincin berliannya dengan kalung berlian imitasi baru milik Maia.

Sang calon pengantin yang penuh harapan Balfour bisa meminta kedua gadisnya berjalan menyusuri di lorong menuju dirinya pada 15 September 2018, di hari pernikahan mereka.

“Dia anak bulu kami,” kata Getzinger.

“Saya ingin melibatkan dia dalam upacara tersebut. Jika tidak dalam upacara, pastinya untuk pemotretan tepat sesudahnya. Dia sangat senang saat ada banyak orang.”

(Internet)

Pernikahan akan berlangsung di peternakan ayah Bezinger, jadi “Ada tempat lapang yang luas di sana supaya Maia bisa berkeliling,” katanya. (iin/rp)

Share

Video Popular