Erabaru.net. Air beras adalah rahasia kecantikan wanita Asia yang terjaga dengan baik. Dikemas dengan nutrisi penting dan antioksidan, air cucian beras sudah ada sejak berabad-abad.

Bahan favorit untuk kulit bersih dan berkilau, air beras masih digunakan oleh ribuan wanita di seluruh dunia.

Bahkan di dunia sekarang ini, ada beberapa wanita yang lebih memilih menggunakan air beras daripada produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia.

Selain itu, ada berbagai cara di mana Anda bisa memasukkan ramuan perawatan kulit yang luar biasa ini ke dalam rutinitas perawatan kecantikan Anda.

Berikut tentang berbagai cara di mana Anda dapat dengan mudah memasukkan air beras ke dalam rutinitas perawatan kulit mingguan Anda.

Gunakan ramuan mengagumkan ini untuk mendapatkan jenis kulit yang selalu Anda impikan.

Air cucian beras dengan air mawar

Campurkan 2-3 sendok teh air beras dan 3 sendok makan air mawar. Semprotkan toner ini ke wajah Anda untuk membuang kotoran dan debu dari kulit Anda. Toner khusus ini bisa digunakan dua kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang bersih.

Air cucian beras dengan air teh hijau

Campur 2 sendok makan air beras dengan 1 sendok makan teh hijau. Cuci kulit Anda dengan larutan buatan sendiri ini dan menindaklanjuti dengan membilas kulit Anda dengan air hangat.

Buatlah ramuan air beras ini untuk rutinitas perawatan kulit mingguan Anda untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bercahaya.

Air cucian beras dengan madu

Campur 1 sendok makan madu dengan 2 sendok teh air cucian beras. Oleskan masker ini pada wajah dan biarkan selama 15 menit, kemudian cuci bersih wajah dengan air dingin. Lakukan setiap minggu guna mencegah timbulnya jerawat.

Share

Video Popular