Erabaru.net. Rooftopping adalah kegemaran yang menantang kematian yang memperlihatka orang dewasa muda menjuntai dari tepi bangunan pencakar langit – dalam pencarian ketenaran di media sosial.

Rooftopping adalah kegemaran yang menantang kematian di mana orang-orang bergelantungan dari tepi gedung pencakar langit

Tak satu pun dari mereka memakai baju zirah (pengaman), yang berarti kesalahan kecil akan membuat mereka terjun bebas menuju ke kematian mereka, tapi apakah itu ilegal? Inilah yang perlu Anda ketahui …

Apa itu rooftopping

Rooftopping adalah kegemaran yang berbahaya yang melihat orang-orang bergelantungan di tepi beberapa gedung pencakar langit tertinggi di dunia.

Tujuannya adalah mengambil foto yang ekstem dana gaya senam, trik film, dan akhirnya menemukan ketenaran di media sosial.

Ini berkat kultus berkat keberhasilan saluran YouTube dan akun Instagram.

Model Rusia yang menakjubkan Viktoria Odintsova yang terkenal berpose menggantung di sisi Menara Cayan di Dubai setinggi 306 meter – dalam upaya untuk menaikan popularitasnya.

Tapi ada beberapa kematian akibat kegemaran tersebut, dengan beberapa kasus melihat remaja terjatuh dan menyebabakan kematian mereka yang terlalu dini.

Beberapa bintang media sosial masuk ke gedung pencakar langit yang terkenal – sementara yang lainnya melingkupi struktur buatan manusia yang ditinggalkan, yang dikenal sebagai eksplorasi perkotaan.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular