Erabaru.net. Di Korea Selatan, wanita tua yang mulia ini mengabadikan seluruh hidupnya untuk melindungi para anjing dari perdagangan daging anjing. Dia menyelamatkan ratusan ekor anak anjing dari kemalangan dengan uangnya sendiri.

Jung Myoung Sook, wanita 61 tahun yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk melindungi anjing-anjing yang terdampar di Korea Selatan, yang akan dijadikan pasokan sumber dari bisnis daging anjing.

Jung tinggal sendirian di daerah bukit yang sepi. Tidak ada orang lain yang tinggal di sekitar mereka. Dia bepergian untuk pekerjaan serabutan dan juga bekerja sebagai pembersih di toko, serta mengumpulkan kardus dan segala bahan yang dapat didaur ulang.

Dia menjalani kehidupan yang sangat normal dan tidak terlalu memikirkan kenyamanan untuk dirinya sendiri.

Jung Myong yang berusia 61 tahun mengatakan kepada anak-anaknya yang terkasih (anjing), “Anak-anakku, cium ibumu sekali sini.”

(Foto : AP / Lee Jin-man)

Cerita ini dimulai 26 tahun yang lalu. Saat itu Jung kembali ke rumah, dia melihat beberapa ekor anjing yang ketakutan di peternakan anjing, lalu dia memutuskan untuk membelinya dan membawa mereka pulang.

Jung secara teratur mulai pergi ke peternakan anjing dimana banyak anjing dikurung di kandang besi untuk dibunuh dan dijual dagingnya. Dia membelinya dengan biaya sendiri dan membawanya pulang.

Beberapa orang menganggap apa yang dia lakukan ini aneh. Karena kebisingan yang disebabkan oleh gonggongan anjing di sekitar rumah Jung, rumahnya juga telah berpindah berkali-kali.

Share

Video Popular