▼ Ternyata gadis itu adalah Lisa yang datang berlibur bersama keluarganya, saat itu dia berlari dengan kakaknya Joe dan berenang, tapi terbawa oleh arus yang kuat.

Internet

Dan Joe terlambat meraih tangan adiknya, sehingga hanya bisa menatap cemas Lisa adiknya itu lenyap terseret arus.

▼ Lisa yang panik tersedak oleh air yang masuk ke mulutnya, sama sekali tidak bisa berteriak minta tolong, tapi Norman yang tidak bisa melihat sesuatu sepertinya mendengar tangis Lisa, dan segera berenang ke arah Lisa.

Internet

“Saya sangat putus asa saat itu, tapi ketika saya melihat Norman berenang ke arah saya, saya tahu saya akan terselamatkan …”  cerita Lisa setelah diselamatkan ke darat.

Annette khawatir Norman tidak bisa membedakan arah tepian sungai dan terus berteriak memanggil Norman. Norman bisa membawa Lisa ke atas daratan dengan lancar.

Tidak ada yang menyangka, anjing yang tidak bisa melihat dengan jelas ini bisa menentukan lokasi Lisa secara akurat dan berhasil menyelamatkan nyawanya.

Jika Annette tidak mengadopsi Norman ketika itu, maka dipastikan anjing pemberani ini akan disuntik mati, dan sudah pasti tidak akan bisa menyelamatkan nyawa si gadis kecil itu pada saat yang tepat.

Tak disangka sedikit perbuatan baik bisa mengubah nasib orang, dan sungguh menakjubkan ciptaan Tuhan ini.

Tonton salah satu cuplikan anjing yang menyelamatkan nyawa tuan kecilnya.

(jhn/rp) goodtimes.my

Share

Video Popular