Erabaru.net. Merokok adalah kebiasaan buruk yang sulit dihentikan, terutama bagi mereka yang telah merokok selama bertahun-tahun.

Padahal, rokok lebih kecanduan heroin atau kokain. Sebagian besar pajak yang dikumpulkan di beberapa negara dikontribusikan oleh perokok.

Meski kita sadar akan bahaya merokok terhadap kesehatan kita, banyak dari kita masih meneruskan kebiasaan buruk ini. Rokok telah menyebabkan jutaan kematian.

Menurut data AS, rokok menyumbang 480.000 kematian per tahun. Yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa 41.000 kematian ini berasal dari asap rokok, dan sekitar 16 juta orang Amerika menderita penyakit yang disebabkan oleh merokok.

Merokok adalah kebiasaan buruk yang menyebabkan kecanduan.

Rokok memiliki beberapa konten yang bisa mengurangi stres, dan ini mungkin karena banyak orang suka merokok saat kesulitan atau masalah.

Namun, tidak ada gunanya mengorbankan kesehatan Anda dan membahayakan orang-orang yang merokok Anda.

Ini adalah ide bagus untuk berhenti merokok dan mencoba pembersih paru-paru alami untuk menyingkirkan semua nikotin yang terkumpul di kantong udara Anda.

Kita semua tahu bahwa merokok menyebabkan banyak penyakit.

Internet

Sebelum mengungkapkan resepnya, melihat bahaya merokok sebenarnya bisa menjadi cara yang baik untuk meyakinkan Anda untuk berhenti merokok.

Tentu saja, semua orang sadar bahwa beberapa penyakit paru-paru adalah efek utama dari merokok, dan ini termasuk menyebabkan asma Anda menjadi lebih buruk.

Perokok juga 12 sampai 13 kali terpapar kematian akibat penyakit paru-paru dibandingkan dengan non-perokok.

Penyakit pernafasan adalah penyakit yang paling umum yang disebabkan oleh merokok.

Internet

Selain meningkatkan peluang pria dan wanita melawan kanker hingga 25 persen, merokok juga bisa meningkatkan peluang terkena stroke.

Anda juga harus takut terhadap penyakit jantung karena merokok bisa menyebabkan penyakit kardiovaskular.

Merokok dapat meningkatkan tekanan darah dan menyebabkan jantung Anda berdetak lebih kencang. Hal ini bisa menyebabkan serangan jantung. Tapi bisa menyebabkan kematian akibat penyakit lainnya.

Internet

Tentu saja, kanker. Kanker paru-paru, kanker mulut, kanker mulut dan kanker kerongkongan adalah penyakit yang paling umum dikaitkan dengan perokok, namun rokok dapat menyebabkan kerusakan lebih banyak daripada yang dapat Anda bayangkan.

Kandung kemih, darah, perut, pankreas, ginjal, hati, dan leher rahim akan terkena dampak serius saat Anda tetap keras kepala dan terus merokok.

Setidaknya ada 23 penyakit yang diketahui disebabkan oleh rokok.

Share

Video Popular