“Dia hanya menenangkan diri dan tertidur,” kata Lauricella. “Segera. Ini menjadi sesuatu yang dikenalnya. ”

Siapkan kelincahan yang berlebihan karena foto ini bahkan lebih menggemaskan.

Goats of Anarchy

Polly juga mendapat kostum babi dan rubah yang serupa, yang juga menenangkannya, tapi kostum bebek adalah tangan kanannya.

Lauricella mengatakan bahwa satu-satunya penyesalannya adalah tidak membeli ukuran lebih besar sehingga Polly bisa tetap memakainya.

Goats of Anarchy

Seorang anak kecil yang baik bahkan mengirim Goats of Anarchy, sebuah kostum bebek tambahan agar Polly dan temannya Pippa masing-masing memilikinya.

Goats of Anarchy

Kini sikap diam Polly yang baru bahkan membantu kambing penderita yang diselamatkan lainnya untuk mengatasi kegelisahannya.

“Ketika Pocket pulang, saya membaringkannya di atas Polly dan itu menenangkannya sampai dia tertidur,” kata Lauricella.

“Itu hampir seperti kostum yang menyedot kegelisahan. Saya belum pernah melihatnya melakukan itu dengan kambing lain di sini.”

Goats of Anarchy

Cerita Polly bahkan mengilhami sebuah buku yang bisa Anda pre-order untuk membantu mengumpulkan dana bagi Goats of Anarchy untuk membantu mereka mengurus kebutuhan khusus kambing seperti Polly and Pocket.

Goats of Anarchy

“Ikuti kisah Polly karena kambing buta kecil ini menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dan bagaimana kostum berbulu bebek membantunya mendapatkan kepercayaan diri, temukan cinta dengan keluarga barunya, buat teman baru dan jadilah sensasi internet!” Kata promo buku tersebut.

Anda dapat  mengunjungi goatsofanarchy.com untuk mengetahui lebih banyak tentang kontribusi guna membantu menyelamatkan banyak kambing. (iin/rp)

Share

Video Popular