Erabaru.net. Celana jeans robek milik seorang remaja Jepang yang trendi mengalami perubahan yang menggelikan setelah nenek yang penuh perhatian dan peduli itu turun tangan memperbaikinya.

Sebagai sebuah mode yang telah terkenal sejak tahun 90an, celana robek adalah celana jeans denim biasa yang sengaja dirobek, biasanya di bagian lutut atau tempat lain di celana, sebagai sebuah mode fashion.

Pengguna Twitter Jepang Tomomi termasuk di antara banyak orang yang mengikuti tren saat mode tersebut kembali ngetrend.

Namun, nenek Tomomi, Shizu mungkin salah mengira celana jeans robeknya sebagai kerusakan yang tidak baik dan dengan serius memperbaiki celana cucunya itu.

Dengan cara menambal kain di bawah potongan sempit itu, nenek itu berhasil “memperbaiki” celana jeans Tomomi yang compang-camping.

Tomomi, yang menemukan tambalan celana yang lucu itu, memutuskan untuk mengupload foto neneknya dan hasil dari perbuatan manisnya di akun Twitter-nya yang kemudian segera terkenal.

Saat tulisan ini dibuat, tanda cinta Nenek Shizu yang menggemaskan itu telah diposting kembali lebih dari 70.000 kali dan sejauh ini menerima lebih dari 250.000 tanda hati di Twitter.

Menurut Tomomi, ketenaran media sosialnya yang instan membuat nenek yang penuh kasih itu merasa sangat bahagia dan sedikit merasa malu.

Apakah Nenek Shizu memulai sebuah tren baru? Kita mungkin tidak pernah tahu, tapi kita yakin bahwa keinginan menambal jeans Tomomi pasti berasal dari hatinya.(asm/yant)

Sumber: nextshark.com

Share

Video Popular