Erabaru.net. Dia bersumpah untuk tidak pernah pergi dari sisinya apa pun yang terjadi.

Selama pernikahan, dua orang yang sebagai pasangan itu akan bersumpah untuk tinggal di sisi pasangan mereka, dalam keadaan sakit maupun sehat, tidak peduli betapa kerasnya kehidupan mereka.

Sayangnya, dengan tersedianya pilihan perceraian, banyak orang memilih untuk mengakhiri hubungan mereka daripada harus terus menjalani hidup yang keras dan berat.

Namun bagi Angela dan Christian, cinta mereka membuktikan bahwa ada hal-hal dalam hidup yang memang bisa bertahan selamanya.

Internet

Angela telah menemukan orang ‘selamanya’ itu saat bertemu dengan Christian. Tapi Christian bukanlah pria biasa. Dia lumpuh dan terbaring di tempat tidur.

Walaupun sangat mungkin dia akan menghabiskan seluruh hidupnya di kursi roda, Angela tetap memilih untuk hidup bersamanya karena dia sangat mencintainya.

Sumpah mereka yang menyentuh satu sama lain adalah sebagai berikut:

Angela: “Ang tanging hiling ko sa Diyos ay ‘yung bigyan ako ng isang taon mamahalin ako nang lubos. Hindi ako maghahanap, maghihintay ako. Pada sinabi ko sa sarili ko, pada kapag dumating ang araw di ‘yun, hinds-hindi ko sya pakakawalan. “

[Satu-satunya doa saya kepada Tuhan adalah untuk memberi saya seorang pria yang benar-benar akan mencintai saya. saya tidak akan mencarinya, saya hanya akan menunggu. Dan saya berkata pada diri sendiri, ketika hari itu tiba, saya tidak akan pernah membiarkan dia pergi.]
Internet

Christian: “Angela, hindi mo ako iniwan. Kahit anong nangyari sa akin, nandyan ka pa rin sa tabi ko. Kung iniwan mo ako, hindi kita mahahabol. Gusto ko man magwalk-out capo nag-aaway tayo, hindi tidak hawaii maga dahil hindi ako makatayo.”

[Angela, kamu tidak pernah meninggalkan saya. Tidak peduli apa yang terjadi, kamu akan tinggal di samping saya. Jika kamu akan pergi, saya mungkin tidak dapat mengejarmu. Haruskah saya akan pergi saat kita memiliki kesalahpahaman, saya akan tidak bisa karena saya tidak akan bisa bertahan.]

Selama pernikahan mereka, Christian sangat terharu sehingga dia terus menangis. Demikian juga, Angela terlihat jatuh cinta dengan penampilannya, dia mencium, dan memeluk calon suaminya.

Ini hanya membuktikan bahwa ada hal-hal yang benar-benar bertahan selamany a,seperti cinta mereka akan satu sama lain.

(asmanih/rp)

Share

Video Popular