Erabaru.net. Untuk melihat bayi yang belum lahir, seorang wanita hamil harus mengunjungi dokter dan melakukan prosedur ultrasound. Itu sudah jelas.

Namun, ibu dua anak itu, Fiona Petrie, secara tidak sengaja melihat anak kecilnya saat mengunjungi taman bermain Landmark Forest Adventure Park. Fiona, pasangannya, dan kedua anak mereka masuk ke Bamboozeleum, dan rahang mereka terkatup!

(Foto : Pressmaster / Shutterstock.com)

Bagian taman ini mencakup berbagai permaianan teka-teki, ilusi, dan kamera termal. Jadi, saat para pengunjung mendongak, mereka melihat lima anggota keluarga, di sana, di rahim seorang ibu. Wanita itu mengambil telepon genggamnya dan memotret foto keluarga yang indah ini.

Kemudian, Fiona mengirim foto ini ke pengelola taman tersebut . Dia menulis:

“Dua anak laki-laki saya (usia 5 & 3) bersenang-senang mengunjungi Landmark minggu lalu dan kami bahkan dapat mengintip adik baru mereka, terima kasih kepada kamera termal di Bamboozeleum!”

Staf taman kagum dengan gambaritu.

“Apa yang luar biasa dari gambar itu adalah bahwa kamera termal kami benar-benar mampu menangkap bayangan bayi yang diperkirakan Fiona, yang berarti bahwa anak-anaknya secara tidak terduga dapat bertemu dengan adik baru mereka yang belum lahir selama hari besar mereka diluar, “Kata Ross Coulter, karyawan taman.

Salam hangat untuk Petrie dan keluarganya saat mereka menyambut dan merayakan anggota keluarga baru mereka!

Apa pendapat Anda tentang pengalaman luar biasa keluarga ini dengan kamera termal? Apakah hal seperti ini pernah terjadi pada Anda?

Tolong, jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman dan keluarga Anda! Mereka akan menyukainya.(hui/yant)

Sumber: fabbiosa.com

Share

Video Popular