Erabaru.net. Banyak wanita saat ini mencari pasangan yang stabil secara finansial. Dalam perkawinan masyarakat Tionghoa seringkali pernikahan justru menjadi transaksi finansial bagi banyak orang.

Tidak mengherankan bila beberapa wanita bahkan disebut penggali emas karena menikahi pria kaya daripada menikah karena cinta. Karena itu, jarang sekali wanita cantik menikahi pria biasa-terutama mereka yang tidak terlalu stabil secara finansial.

Namun, wanita Rusia ini baru saja membuktikan bahwa wanita yang tidak melihat pria dari hartanya seperti dia masih eksis di dunia. Sophia, 22 tahun, datang ke kota perbatasan Heihe lima tahun yang lalu untuk belajar bahasa Mandarin.

Setelah beberapa tahun belajar di negara tersebut, dia mulai jatuh cinta dengan budaya negara dan masyarakatnya.

Dia belajar bahasa Mandarin dengan lancar, dan memutuskan untuk bekerja di perusahaan Tiongkok setelah lulus, alih-alih kembali ke Rusia.

Pada tahun 2016, dia bertemu dengan seorang pria setempat bernama Chen, 28 tahun, lewat seorang teman. Chen mengumpulkan keberanian dan meminta berteman lewat akun WeChat-nya. Sejak saat itu, mereka menjadi dekat dan akhirnya mengembangkan cinta yang akan membuat seluruh dunia cemburu.

Share

Video Popular