Chen tidak kaya. Sebenarnya, dia adalah penambang batu bara sederhana yang tidak memiliki tabungan, tidak punya mobil, dan tidak punya rumah. Tapi Sophia tahu dia telah menemukan ‘orang itu’. Sophia mengatakan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama.

Setelah satu minggu berkencan, dia meminta ijin dari pekerjaannya untuk pergi keluar dan mengunjungi Chen di tambang batu bara. Tak lama kemudian, dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk mengembangkan hubungan mereka.

Selama dua bulan, dia tinggal di perumahan pertambangan kumuh dengan toilet dan kamar mandi bersama di luar.

Hidup mereka sulit, tapi dia sangat bahagia. Sophia berkata: “Saya percaya bahwa cinta adalah hal yang paling penting. Kami hanya perlu bekerja keras, dan saya yakin kami akan segera bisa membeli rumah dan mobil.”

Chen telah berhenti dari pekerjaannya di tambang batu bara. Pada bulan April, pasangan tersebut berencana untuk mengunjungi rumah Sophia di Rusia untuk melakukan sebuah upacara formal.

Sedangkan untuk masa depan mereka, mereka mengatakan bahwa mereka berencana untuk memulai bisnis di Rusia, dan melakukan perjalanan bolak-balik antara dua rumah mereka.(asm/yant)

Sumber: .viral4real.com

Share

Video Popular